Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > PSG Buka Pintu Lebar Untuk Bellerin Jika Hengkang Dari Arsenal

PSG Buka Pintu Lebar Untuk Bellerin Jika Hengkang Dari Arsenal

Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya untuk meninggalkan klub London Utara dan bergabung ke PSG. Bellerin nyaris meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke Paris Saint Germain pada musim panas lalu.
Tapi, hal itu akan terwujud karena Arsenal bersikeras untuk membentengi sang pemain dengan biaya 43 juta pounds. Sementara raksasa Prancis saat itu hanya ingin menawarkan biaya 30 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Walau begitu, menurut CBS Sports, Bellerin tertarik untuk mendapatkan tantangan baru bersama klub lain. Pemain berusia 25 tahun itu mempertimbangkan untuk meninggalkan stadion Emirates di musim panas nanti. Laporan itu juga menyebutkan kalau pelatih PSG, Mauricio Pochettino, adalah pengagum sang pemain.
Kontrak bek asal Spanyol bersama The Gunners sendiri masih menyisakan dua setengah tahun atau hingga musim panas 2023.

Disamping Paris Saint Germain, Barcelona yang merupakan tempat Bellerin menimba ilmu juga dikabarkan tertarik. Selain itu dua klub asal Italia juga diyakini akan terus memantau jebolan akademi La Masia itu. Sang pemain sendiri sebelumnya mengisyaratkan kalau ia tertarik untuk bersaing memperebutkan trofi.
Ia tidak ingin menghabiskan tahun-tahun sisa masa keemasannya di sebuah klub yang masih dalam fase transisi.

Sebagai sesama orang Spanyol dan mantan rekan bermain, pelatih Mikel Arteta memiliki peran penting meyakinkan Bellerin untuk bertahan. Tapi hasil kurang memuaskan di musim ini ditambah dengan peluang lolos ke kompetisi Eropa yang tipis akan menjadi batu sandungan.
Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Arsenal dipaksa menderita kekalahan sebanyak tiga kali.

Saat ini Aubameyang dkk menduduki urutan kesepuluh klasemen Liga Inggris, terpaut 11 poin dari empat besar. Bellerin bergabung dengan The Gunners saat berusia 16 tahun dan sudah mengoleksi 231 penampilan Di musim ini Bellerin terus memainkan peran penting di lini pertahanan Arsenal dengan hanya absen tiga kali di Liga Inggris.
Terlebih lagi, dalam banyak kesempatan ia bertindak sebagai kapten kesebelasan akibat absennya Pierre-Emerick Aubameyang.

Walau belum membuat keputusan terkait masa depan Bellerin, Arsenal sudah dikaitkan dengan bek kanan pengganti. klub London Utara dikaitkan dengan dua bek kanan yaitu Max Aarons dari Norwich dan Tariq Lamptey dari Brighton.

x

Check Also

Shafira Ika Ternyata Juga Rajin Olahraga Pembentuk Bokong

Jakarta – Shafira Ika Putri, adalah pemain wanita Arema Wanita dan Timnas Indonesia. Shafira gemar ...