Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs West Ham, EPL 27 Februari 2021

Prediksi Manchester City vs West Ham, EPL 27 Februari 2021

Berikut prediksi pekan ke-26 Liga Inggris 2020/21 antara Manchester City vs West Ham United pada Sabtu (27/02/21) pukul 19:30 WIB. Bermain di Stadion Etihad, Manchester City selaku tuan rumah akan menjadi lawan berat bagi West Ham, karena The Citizen memiliki misi untuk terus melanjutkan tren positifnya.
Manchester City menjelma menjadi tim terkuat di Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak? Skuat besutan Pep Guardiola itu berhasil menyapu bersih 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi sepak bola yang dilakoninya.

Terbaru, tim raksasa Liga Inggris itu menang 2-0 atas Borussia Dortmund Monchengladbach pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (25/2/21) dini hari WIB. Di pertandingan sebelumnya The Citizen juga berhasil menaklukan Arsenal dengan skor 1-0.
Penampilan impresif ini membuat Gabriel Jesus dkk berpeluang besar lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Serta semakin perkasa di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 59 poin, atau selisih 10 poin dari Man United yang menyusul di posisi kedua. Tentunya berkunjung ke kandang Manchester City akan menjadi pertandingan berat yang harus dihadapi oleh West Ham.
Walau begitu, The Hammers tetap memiliki peluang untuk menghentikan rekor positif sang tuan rumah.

West Ham juga masih berada dalam fase menanjak, dengan berhasil memenangkan sejumlah pertandingan yang membuat pasukan David Moyes menggusur Chelsea dan merangsak ke peringkat keempat dengan 45 poin, atau selisih empat angka dari Leicester yang berada di tiga besar.
Maka akan menarik untuk menyaksikan pertandingan Manchester City vs West Ham United, apakah sang penguasa klasemen mampu mempertahankan catatan impresifnya, ataukah malah tumbang atas The Hammers yang sedang menanjak.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, . . . Gabung . . . Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, Foden; Sterling, Gabriel Jesus, Silva

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lingard, Fornals; Antonio

Player to Watch

İlkay Gündoğan (Man City)

İlkay Gündoğan menjadi pemain yang wajib anda nantikan penampilannya, karena ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Inggris tahun ini. Tercatat pada musim ini ia sudah mencetak 11 gol dan dua assist di liga domestic.

Michail Antonio (West Ham)

Michail Antonio menjadi salah satu pemain West Ham yang menjadi sorotan, setelah mampu mencetak gol di menit ke-5 di pertandingan kemenangan The Hammers 2-1 atas Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya.

Head to Head

– West Ham 1-1 Man City
– Man City 2-1 West Ham
– West Ham 0-5 Man City
– Man City 4-1 West Ham
– Man City 1-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Man City

– Borussia Monchengladblach 0-2 Man City
– Arsenal 0-1 Man City
– Everton 1-3 Man City
– Man City 3-0 Tottenham Hotspur
– Swansea 1-3 Man City

5 Pertandingan Terakhir West Ham

– West Ham 2-1 Tottenham Hotspur
– West Ham 3-0 Sheffield United
– Man United 1-0 West Ham
– Fulham 0-0 West Ham
– Aston Villa 1-3 West Ham

Prediksi:

Man City: 60 persen, Imbang: 5 persen, West Ham: 35 persen

x

Check Also

Prediksi Club Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Club Brugge di Jan Breydel ...