Home > Prediksi Bola > Prediksi Lazio vs Bayern Munchen, Liga Champions 24 Februari 2021

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen, Liga Champions 24 Februari 2021

Bayern Munchen selaku juara bertahan akan ditantang Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (24/02/21) dini hari WIB.

Berikut adalah prediksi mengenai laga yang akan mempertemukan Lazio vs Bayern Munchen, Liga Champions 24 Februari 2021.

Bayern Munchen akan mendapat ujian berat dari kuda hitam asal Italia, Lazio. Ujian ini disebut berat karena tak lepas dari raihan Die Roten dalam beberapa laga terakhir.

Munchen sebagai tim paling elit di Eropa satu tahun mengalami pasang surut beberapa waktu belakangan ini. Di kancah domestik, Die Roten terlihat melempem.

Di dua laga terakhirnya melawan tim yang di atas kertas bisa dikalahkan, Munchen meraih satu kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Hasil yang diraih Bayern Munchen ini berbanding terbalik dengan Lazio yang memang tengah dalam fase apik di kancah domestik.

Memang Lazio hanya menang tipis dari Sampdoria dan tumbang dari Inter Milan. Tapi, moral anak asuh Simone Inzhagi jauh lebih baik ketimbang Munchen.

Bolehs aja di pentas Serie A Lazio tertahan. Namun ada pembuktian yang ingin dibuktikan oleh Biancocelesti di pentas Eropa. Hal ini harus diwaspadai Munchen.

Jika tak mau terjungkal, ada baiknya Munchen menurunkan skuat terbaiknya dan tak memandang remeh Lazio seperti memandang tim lain di dua laga terakhirnya.

Dengan fakta ini, diyakini kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya yang berada dalam kondisi fit. Kedua tim pun akan mengandalkan masing-masing bomber andalannya untuk menjadi penentu laga ini.,

Mampukah Bayern Munchen menjaga marwahnya sebagai juara bertahan? Ataukah Lazio berhasil membuat kejutan dan melangkah mudah ke babak selanjutnya?

Prakiraan Susunan Pemain:

Lazio (3-5-2):

Reina; Gabbaron, Acerbi, Mussachio; Marusiz, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; LewandowskiRobert Lewandowski (Bayern Munchen)

Jika Lazio punya Immobile, Munchen punya Lewandowski. Pria asal Polandia ini tak perlu diragukan lagi ketajamannya. Kemampuannya mencari ruang di sudut sempit bisa membuat bek lawan kelimpungan. Belum lagi insting mencetak golnya yang ada di atas rata-rata.

5 Laga Terakhir Lazio:

Lazio 1 – 0 Sampdoria
Inter Milan 3 – 1 Lazio
Lazio 1 – 0 Cagliari
Atalanta 1 – 3 Lazio
Atalanta 3 – 2 Lazio

5 Laga Terakhir Bayern Munchen:

Eintracht Frankfurt 2 – 1 Bayern Munchen
Bayern Munchen 3 -3 Arminia Bielefeld
Bayern Munchen 1 – 0 UANL Tigres
Al Ahly 0 – 2 Bayern Munchen
Herta Berlin 0 – 1 Bayern Munchen

Prediksi SatuPedia:

Lazio: 45 persen
Imbang: 10 persen
Bayern Munchen: 45 persen

x

Check Also

Sheffield vs arsenal

Prediksi Sheffield United vs Arsenal, EPL 12 April 2021

Jakarta – Arsenal akan bertamu ke markas Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League 2020/21, ...