Home > Prediksi Bola > Prediksi Chelsea vs Manchester United, EPL 28 Februari 2021

Prediksi Chelsea vs Manchester United, EPL 28 Februari 2021

Prediksi pertandingan Chelsea vs Manchester United, yang akan berlangsung Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB. Man United bertandang ke Stamford Bridge setelah perubahan di dalam tubuh skuad The Blues julukan Chelsea. Kedua Tim datang dari perjalanan yang menguntungkan ke Spanyol saat Manchester United mengalahkan Real Sociedad 4-0 di Liga Europa.
Sementara Chelsea mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di mana Olivier Giroud mencetak gol tendangan over-head spektakuler di di menit ke-68.

Man United memiliki 2 kemenangan 3 seri dalam 5 pertandingan terakhir. Sedangkan Chelsea memiliki 4 kemenangan dan seri dalam 5 pertandingan liga terakhir. Man United ingin mengejar Man City karena mereka berada di urutan kedua sementara Chelsea akan mengincar kualifikasi Eropa dalam pertempuran untuk finis 4 besar.
Terakhir kali kedua tim bertemu, pertandingan dengan skor akhir 0-0. Manchester United terakhir kali mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge tahun 2012 saat Man United dikelola Sir Alex Ferguson.

Chelsea unggul 2 gol dari Ramires dan Juan Mata tapi gol bunuh diri David Luiz, Robin Van Persie dan Javier Chicharito Hernandez pertandingan untuk Man United. Paul Pogba dan Phil Jones tetap akan turun dalam pertandingan ini. Sementara Scott McTominay, Edinson Cavani masih harus dilihat apakah akan diturunkan atau tidak
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis meraih gelar juara Liga Inggris meskipun saat ini tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Hal itu diungkapkan Solskjaer setelah mengantar Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-1 pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford (30′), Daniel James (57′), dan Bruno Fernandes melalui titik penalti pada menit ke-75.
Adapun satu gol balasan Newcastle United dicetak oleh Allan Saint-Maximin pada menit ke-36. Kemenangan atas Newcastle United tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris.

Manchester United tetap menempati peringkat dua dengan koleksi 49 poin dan tertinggal 10 angka dari Man City yang berada di puncak. Man City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah meraih 14 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Sekarang, Man City sukses mengalahkan Arsenal 1-0 berkat gol semata wayang Raheem Sterling, Minggu (21/2/2021) malam WIB.
Melihat klasemen Liga Inggris saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih optimistis Manchester United bisa mengejar ketertinggalan dari Man City. Solskjaer menilai Manchester United masih berada dalam . . . Gabung . . . jalur persaingan juara karena Liga Inggris menyisakan 13 pertandingan lagi.

“Saya tidak akan pernah mengatakan peluang juara Manchester United tertutup. Saya hanya akan mengatakan itu kalau memang sudah benar-benar tertutup,” kata Solskjaer dikutip dari situs Daily Mail.

“Anda bisa melihat begitu banyak contoh tim yang bertahan sampai persaingan terakhir. Kami akan fokus dengan pekerjaan kami sendiri dan semoga sesuatu bisa terjadi,” kata Solskjaer.

“Kami tidak akan berpikir kami sudah kalah karena itu tidak ada gunanya. Masih ada banyak pertandingan dan kami harus tetap tampil maksimal untuk berjaga-jaga,” kata Solskjaer.

“Semua pertandingan sangat penting sekarang. Setiap mendapatkan tiga poin, itu berarti kami berhasil menuntaskan pekerjaan. Itulah yang akan kami coba terus lakukan dan kemudian melihat hasil pertandingan tim lain,” kata Solskjaer.

Melihat jadwal Liga Inggris, lawan yang akan dihadapi Manchester United terbilang lebih berat dibandingkan Man City. Karena, Manchester United masih akan menghadapi empat tim berstatus big six, yaitu Chelsea, Man City, Tottenham Hotspur dan sang juara bertahan, Liverpool. Selain itu, Manchester United juga masih harus menghadapi tiga tim kuda hitam, yaitu West Ham United, Aston Villa, dan Leicester City.
Di sisi lain, Man City hanya menyisakan dua pertandingan melawan tim berstatus big six, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Jadwal Man United terlihat semakin berat karena dalam waktu dekat akan berhadapan dengan Chelsea, Man City, dan West Ham United secara beruntun.

Jadwal Lengkap Liga Inggris pekan 26

Sabtu, 27 Februari 2021

– Pukul 19.30 WIB Manchester City vs West Ham
– Pukul 22.00 WIB West Brom vs Brighton

Minggu, 28 Februari 2021

– Pukul 00.30 WIB Leeds United vs Aston Villa
– Pukul 03.00 WIB Newcastle vs Wolves
– Pukul 19.00 WIB Crystal palace vs Fulham
– Pukul 19.00 WIB Leicester vs Arsenal
– Pukul 21.00 WIB Tottenham vs Burnley
– Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Manchester United

Senin, 1 Maret 2021

– Pukul 02.15 WIB Sheffield vs Liverpool
– Pukul 03.00 WIB Everton vs Southampton

x

Check Also

Prediksi Bodo/Glimt vs AS Roma, UEFA Conference League 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup C UEFA Conference League 2021/22 akan mempertemukan Bodo/Glimt vs ...