Home > Sportainment > Pose Pacar Gian Zola dan Georgina Rodriguez Saat Foto di Bathtub

Pose Pacar Gian Zola dan Georgina Rodriguez Saat Foto di Bathtub

Georgina Rodriguez kekasih dari Cristiano Ronaldo sudah rutin membagikan foto-foto dari aktivitasnya kepada 23 juta pengikutnya di Instagram.

Tak hanya tentang kehidupan bersama keluarga, perempuan asal Spanyol itu juga sudah rutin mengunggah hasil foto pemotretannya sebagai model. Georgina Rodriguez merupakan model profesional.

Pekerjaannya ini yang kini telah ditekuni semenjak dia berpacaran dengan Cristiano Ronaldo semenjak 2016 silam. Tak ayal, Georgina andal dalam melakukan pose-pose yang indah.

Ibu empat anak tersebut pernah tampil dalam sejumlah majalah fesyen ternama dunia. Dia juga memiliki kontrak senilai jutaan rupiah terkait profesinya sebagai model.

Foto/Instagram

Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women’s Health.

Salah satunya dia berpose di dalam bathup. Mengenakan dress ketat berwarna coklat serta tiara, tampil anggun. Dia menulis sembari bertanya kepada pengikutnya. “Kira-kira kapan Cleopatra bersantai?

Unggahan tersebut mendapat reaksi yang luar biasa dari warganet (netizen). Foto Georgina mendapat like lebih 1,8 juta like.

Seperti Georgina Rodriguez, Ghea Youbi juga menjalin hubungan dengan pesepakbola. Dia merupakan kekasih bintang muda Persib . . . Gabung . . . Bandung, Gian Zola.

Dalam satu unggahannya di Instagram, , terlihat berendam di bathup sambil mengenakan kacamata hitam. Dia mengenakan tanktop bewarna merah muda. Pose Ghea sangat seksi dan sedikit nakal. Perempuan berusia 20 tahun itu berpose dengan menempelkan sesuatu (seperti semangka atau tomat) ke bibirnya.

“Foto lama dijadiin paid promote nanggung lah ya gak kusah di-archive wkwk,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Foto/Instagram

Ghea tidak sekali mengunggah fotonya sedang berendam di bathup di luar ruangan. Sebelumnya dia juga pernah mengunggah foto yang serupa.

Dia menutupi bagian dadanya dengan daun. Di hadapannya bertabur bunga merah dan bunga ungu yang membentuk seperti lambang hati. Sebagai latar belakang foto terlihat suasana asri. Tampak banyak tanaman di belakang Ghea yang membuat fotonya makin estetik.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...