Home > Sportainment > Pose Menggoda Putri Cantik Nedved Pengagum Ronaldo di Markas Juventus

Pose Menggoda Putri Cantik Nedved Pengagum Ronaldo di Markas Juventus

Wakil Presiden dari Juventus, Pavel Nedved memiliki seorang putri yang amat cantik bernama Ivana Nedved. Nedved pun patut berbangga karena anaknya itu selalu saja mendukung pekerjaannya di dunia sepakbola.

Bahkan terkadang Ivana seperti mau meluangkan waktunya hanya untuk menemani sang ayah untuk bekerja.

Sebab beberapa kali perempuan cantik berambut pirang tersebut tampak hadir dalam Allianz Stadium untuk menyaksikan Juventus bermain.

Hasil gambar untuk  Ivana Nedved allianz stadium

Karena kecantikannya dan gayanya yang keran, Ivana pun juga mampu menarik pusat perhatian di markas Juventus itu. Tentu hal itu adalah hal yang sangat wajar mengingat Ivana memang sudah dikaruniai wajah yang benar-benar cantik.

Gaya berpakaian Ivana pun juga layak diacungi jempol karena ia selalu tampil menarik saat hadir di mana pun, termasuk saat menonton pertandingan Juventus di Alliaz Stadium. Seperti halnya foto ini, di mana Ivana tampil santai dengan menggunakan celana jeans dan dipasangkan dengan baju hitam lengan panjang.

Menariknya, saat melakukan foto Ivana sengaja mengikat rambutnya dan memperlihatkan gaya nyang keren. Apalagi ditambah bajunya sedikit terangkat sehingga menambah kesan seksi terhadap putri dari legenda Juventus tersebut,

Hasil gambar untuk  Ivana Nedved allianz stadium

Lalu di momen lain, Ivana terlihat trendi dengan memakai mantel dan menggunakan sepasang sepatu boots panjang. Kali ini, di foto tersebut Ivana sengaja menggerai rambutnya dan memperlihatkan tatapan yang tajam nan mematikan.

Kemudian ada juga momen Ivana bersama saudara kembarnya, Pavel Nedved Jr. Ya, Ivana memang memiliki saudara kembar laki-laki yang tentunya . . . Gabung . . . sangat ia sayangi.

Tak hanya saat nonton bareng Juventus saja Ivana dan Nedved Jr terlihat bersama, hampir disetiap kesempatan mereka yang ternyata kembar itu memang selalu bersama.

Dengan kecantikan yang dimiliki Ivana, tentu banyak pria yang tertarik kepadanya. Bahkan Ivana mungkin bisa saja memacari bintang sepakbola.

Namun, sayangnya hal itu sulit terjadi sebab ternyata putri Nedved itu adalah tipe orang yang suka salah tingkah dan gugup saat bertemu orang-orang terkenal seperti pesepakbola. Ivana saja pernah mengaku tak berani meminta foto dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo karena merasa gugup.

Hasil gambar untuk  Ivana Nedved allianz stadium

“Saya tidak pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawab Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” ungkap Ivana, dilansir dari Paraeles.

“Tak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” tutupnya.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...