Home > Sportainment > Pose Berani Istri Sergio Ramos Saat Jalani Pemotretan Pakai Lingerie

Pose Berani Istri Sergio Ramos Saat Jalani Pemotretan Pakai Lingerie

Istri dari pemain Real Madrid, Sergio Ramos, Pilar Rubio sudah tampil dengan sensual serta memukau berbalut lingerie dalam sebuah sesi pemotretan.

Pilar Rubio belum lama ini sudah mencuri atensi publik usai tampil dengan mencolok di tengah salju. WAGs dari Real Madrid itu mengenakan lingerie hitam sehingga para netizen akhirnya langsung memberi likes pada unggahannya.

Unggahan istri Sergio Ramos semata-mata bukan hanya sekadar aksi pamer pose kecenya. Ia juga sudah didapuk menjadi model untuk sebuah produk pakaian dalam terkenal, Selmark.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial)

Lingerie hitam yang sudah dikenakan Pilar Rubio terlihat classy dengan aksen renda di dada dan punggungnya. Pihak perusahaan juga tampak tidak salah memilih Pilar sebagai salah satu model lingerie tersebut karena memiliki paras ayu dan body goals.

Bukan kali ini saja, Pilar Rubio sebenarnya telah menjadi model langganan perusahaan lingerie asal Spanyol tersebut. Musim panas lalu, wanita berusia 42 tahun itu juga sudah sukses mengundang banyak sekali pembeli produk lingerie itu.

Tidak diketahui pasti apakah Pilar Rubio memang adalah model tetap untuk produk lingerie tersebut. Bisa jadi, ini hanya menjadi edisi terakhirnya karena Sergio Ramos disebut-sebut segera meninggalkan Real Madrid.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Sergio Ramos sudah menolak kesepakatan perpanjangan kontrak selama dua tahun dari Real Madrid. Keputusan ini ia ambil menyusul dengan rencana klub memangkas gajinya sebanyak 10 persen.

Sergio Ramos pun juga sudah dikabarkan bakal merajut karier anyar dalam Liga Inggris dengan membela Manchester United. Besar kemungkinan, sang pesepakbola akan mengajak sang istri serta anak-anaknya bermukim di Inggris.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...