Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Tak Kaget Ibrahimovic Masih Jadi Mesin Gol Untuk Milan

Pioli Tak Kaget Ibrahimovic Masih Jadi Mesin Gol Untuk Milan

Milan – AC Milan unggul dengan skor 4-0 saat menjamu Crotone pada laga ke-21 Serie A 2020/21 di San Siro, Sabtu (7/2/2021) malam WIB.

Empat gol bagi Rossoneri dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (2 gol) dan Ante Rebic (2 gol).

Kemenangan ini membuat AC Milan kembali berada di puncak klasemen Serie A musim ini dengan mengantongi 49 poin. Terpaut 2 poin dari rival terdekatnya, Inter Milan.

Pada laga ini, bomber senior, Zlatan Ibrahimovic, menunjukkan performa yang luar biasa. Dengan tambahan 2 gol ini, Ibrahimovic telah mencetak 501 gol di tingkat klub selama karirnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tidak kaget dengan performa Ibrahimovic ini. Menurut Pioli, ia tidak pernah meragukan kemampuan penyerang asal Swedia tersebut.

“Melihat cara Ibrahimovic latihan, kami tidak kaget. Dia adalah seorang juara,” kata Stefano Pioli.

“Sulit mempertahankan levelnya pada saat ini, sebab ketika dia dalam kondisi bugar dan tampil sejak awal, dia hampir selalu mencetak dua gol. Seperti itulah, Ibrahimovic,” tegasnya.

Saat ini diyakini Ibrahimovic tengah melakukan . . . Gabung . . . negosiasi dengan AC Milan terkait kontrak baru, karena kontrak sang bomber akan berakhir pada Juni 2021.

Pioli mengaku sangat senang bila Ibrahimovic bisa tetap bertahan lebih lama bersama AC Milan.

“Ibrahimovic senang dengan apa yang kami lakukan dan saya pikir apa yang terbaik dari Milan adalah para pemain bahagia,” ucap Pioli.

“Ibrahimovic adalah seorang atlet yang memiliki motivasi tinggi, sangat teliti dalam merawat tubuhnya dengan segala hal mulai dari diet hingga pemulihan. Dia lelah, tetapi Anda tidak akan bertahan di level ini untuk waktu yang lama tanpa merawat diri,” jelas Pioli.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...