Home > Berita Liga Eropa > Pioli Punya Alasan Ini Soal Milan Gagal Menang Lawan Red Star

Pioli Punya Alasan Ini Soal Milan Gagal Menang Lawan Red Star

Milan – AC Milan gagal meraih kemenangan saat melawat ke kandang Red Star Belgrade di babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada Jumat (19/2/2021) dinihari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Pertandingan tersebut tuntas dengan skor imbang 2-2.

Milan

Dalam liga domestik, hasil ini tentu merugikan buat kedua tim. Namun pada Liga Europa, hasil imbang 2-2 tersebut menjadi keuntungan bagi Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua.

Milan hanya butuh mendulang hasil imbang di partai tersebut. Namun tetap saja, penyebab kegagalan Rossoneri meraih kemenangan patut dianalisis. Dan Pioli sudah memiliki diagnosa awalya.

“Penting untuk melihat situasinya secara keseluruhan. Ada masa di mana kami mengalami banyak cedera, sama halnya dengan para pemain yang selalu berada di luar sana dan kini kelelahan,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus mengembalikan kondisi semuanya. Saya tak yakin itu menjadi masalah buat hari ini, karena kami tak menang karena tidak memiliki karakter untuk mencetak gol ketiga. Aspek terburuknya adalah malam ini kami kehilangan Ismael Bennacer,” lanjutnya.

Hasil ini tentu akan menjadi modal buruk buat Milan untuk menghadapi Inter Milan di ajang Serie A akhir pekan ini. Laga tersebut diyakini akan menjadi penentu siapa yang bakalan meraih Scudetti di akhir musim nanti.

“Sudah banyak gol tercipta dalam derby yang cukup seimbang belakangan ini, tapi saya berpikir kali ini tim yang kebobolan gol paling sedikit yang akan menang,” ungkap Pioli soal laga tersebut.

“Milan dan Inter berada pada level yang sama. Derby tiba pada momen yang tepat kami sudah siap,” pugkas mantan pelatih Fiorentina tersebut. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lawan Real Sociedad, MU Harus Waspadai Pemain Ini

Babak 32 besar dari Liga Europa 2020/2021 akan segera mempertemukan Real Sociedad vs Manchester United ...