Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Curhat Soal Tekanan Selama Menukangi AC Milan

Pioli Curhat Soal Tekanan Selama Menukangi AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tidak sedikit mendapatkan tekanan sejak menangani AC Milan.

Tekanan terbesar dirasakan Stefano Pioli saat AC Milan memperlihatkan performa yang tidak konsisten pada awal musim 2019/20 lalu.
Namun kondisi mulai berubah setelah AC Milan mulai menemukan performanya sejak paruh kedua musim lalu.

Kedatangan sejumlah pemain baru yang tepat dan semangat yang selalu ditanamkan Stefano Pioli kepada anak asuhnya membuat AC Milan mulai tampil solid dan menemukan performa terbaiknya.

AC Milan kini tidak hanya berpeluang besar dalam perebutan trofi Serie A, tetapi juga memiliki kesempatan untuk meraih prestasi terbaik dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Saat ditanya soal kiprahnya membawa AC Milan mulai merangkak naik, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan pekerjaannya.

“Saya tidak punya trik, saya hanya memasukkan semangat saja ke dalamnya, saya fokus pekerjaan dan meningkatkan rasa ingin tahu,” kata Stefano Pioli.

“Menjadi seorang pemimpin berarti mengelola seluruh lingkungan, saya tidak ingin dianggap remeh,” lanjutnya.

“Saya selalu berusaha bekerja keras untuk menciptakan keinginan untuk terus bekerja,” tegas Stefano Pioli.

Selain itu, Stefano . . . Gabung . . . Pioli merasa bersyukur karena dirinya tetap mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari klub meski di saat-saat sulit.

“Kami mencoba untuk mengurus banyak hal, klub dan saya selalu percaya bahkan pada saat situasi sulit,” jelas Stefano Pioli.

“Klub selalu melindungi kami, hasilnya pun telah memberi kami kepercayaan diri dan menciptakan suasana yang indah,” sambungnya.

“Kami juga tumbuh dan semuanya bisa berjalan dengan cara yang terbaik,” lanjutnya.

Saat ini posisi puncak AC Milan di klasemen sementara Liga Italia 2020/21 telah dikudeta oleh Inter Milan dengan perolehan 47 poin.

Namun AC Milan bisa merebut kembali posisi puncak Serie A musim ini bila mampu mengalahkan Crotone dalam laga yang digelar di San Siro, Minggu (7/2/2021) malam pukul 21.00 WIB.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...