Home > Berita Liga Eropa > Pioli Bantah Skuad Milan Dalam Kondisi Lelah Saat Hadapi Red Star

Pioli Bantah Skuad Milan Dalam Kondisi Lelah Saat Hadapi Red Star

Milan – AC Milan hanya mampu mendulang hasil imbang saat berhadapan dengan Red Star Belgrade. Menurut arsitek tim Stefano Pioli, timnya gagal menundukkan Red Star bukan karena sedang kelelahan.

Pioli

Milan meladeni Red Star pada partai pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh PPTV Sport. Pertandingan di Rajko Mitic Stadium itu berakhir dengan skor 2-2.

Pioli menampik penilaian kalau timnya gagal menang karena sedang mengalami kelelahan. Menurutnya, timnya tidak bisa menjaga bola dengan baik pada menit-menit akhir pertandingan.

“Kami mengalami periode dengan beberapa cedera sehingga saya tidak bisa merotasi sebanyak yang saya inginkan,” kata Pioli dilansir dari laman resmi UEFA.

“Namun kami gagal menang malam ini bukan karena kami lelah, tapi hanya karena kami kurang memiliki kepribadian dalam menjaga bola lebih banyak di bagian akhir dari pertandingan tersebut.”

Baca Juga : Pioli Punya . . . Gabung . . . Alasan Ini Soal Milan Gagal Menang Lawan Red Star

Pioli jelas sangat menyesalkan hasil imbang ini. Ia mengakui bahwa anak asuhannya sudah membuang peluang besar untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Kami kembali ke Milan tanpa kemenangan yang pantas kami dapatkan,” lanjutnya.

“Kami harus berbuat lebih banyak saat kami 11v10. Kami harus menjaga bola lebih baik dan menyerang tanpa meninggalkan ruang untuk mereka. Kami harus bermain lebih baik dengan keunggulan jumlah pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...