Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora 2021, PT LIB Berharap Bisa Dapat Sponsor Pekan Depan

Piala Menpora 2021, PT LIB Berharap Bisa Dapat Sponsor Pekan Depan

PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mencari sponsor untuk Piala Menpora 2021. Dalam sepekan, mereka menargetkan sudah mendapatkan kucuran dana segar untuk memutar turnamen pramusim itu.

“Targetnya dalam sepekan kami mendapatkan sponsor karena setelah itu kami harus memproduksi berbagai macam keperluan Piala Menpora,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dinukil dari Antara.

Baca Juga : Menpora Ingatkan Lagi Suporter Tidak Ke Stadion Agar Kompetisi 2021 Bisa Berjalan

“Belum ada yang deal dengan kami, karena izin untuk Piala Menpora baru diberikan kepolisian pada pekan lalu. Semuanya butuh waktu,” jelas pria yang karib dipanggil Lulu itu.

Sumbangsih dari sponsor nantinya akan memengaruhi PT LIB dalam menentukan match fee dan nominal hadiah di Piala Menpora.

“Setiap rinciannya harus dihitung dan dari sponsor, dapat berpengaruh ke berbagai macam biaya. Jadi akan disesuaikan dengan itu. Itu juga mengapa kami belum menyebut angka . . . Gabung . . . hadiah dalam pertemuan dengan klub beberapa waktu lalu,” kata Lukita.

Piala Menpora menjadi turnamen pramusim khusus peserta Liga 1. Perhelatan itu akan diadakan pada 20 Maret – 25 April 2021. Empat lokasi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Menpora meliputi Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Turnamen ini juga menjadi bahan pertimbangan Polri sebelum menerbitkan izin untuk Liga 1. Kalau berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan, kepolisian bakal mempersilakan kompetisi bergulir di tahun ini.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...