Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora 2021, PT LIB Belum Dapat Sponsor

Piala Menpora 2021, PT LIB Belum Dapat Sponsor

Jakarta – Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang yang menurut rencana akan dimulai pada 20 Maret mendatang ternyata belum mendapatkan sponsor.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Senin (22/2/2021).

Menurut Akhmad Hadian Lukita, pihaknya menargetkan dalam satu pekan ke depan harus mendapatkan sponsor agar persiapan bisa segera dilakukan.

“Targetnya dalam satu minggu karena setelah itu kami harus memproduksi macam-macam,” kata Akhmad Hadian.

Meski sampai saat ini PT LIB belum mendapatkan sponsor utama untuk ajang Piala Menpora 2021, namun Akhmad mengaku dirinya telah melakukan komunikasi dengan beberapa calon sponsor.

“Belum ada yang deal karena izin juga baru diberikan Polri pada Kamis (pekan lalu) kan. Semua butuh waktu,” jelas Akhmad.

Kepastian terkait sponsor menurut Akhmad memang tidak bisa tercapai dengan cepat karena ada beberapa hal yang harus disesuaikan, termausk slah satunya adalah besaran hadiah dan fee pertandingan di Piala Menpora 2021.

“Setiap rinciannya harus dihitung dan yang . . . Gabung . . . kami dapat dari sponsor, kan, dapat berpengaruh ke berbagai macam biaya. Jadi pasti disesuaikan dengan itu,” kata Akhmad.

“Itu juga kenapa kami belum menyebut angka hadiah dalam pertemuan dengan klub beberapa waktu lalu,” jelas Akhmad.

Sementara itu, Piala Menpora menurut rencana akan digelar pada 20 Maret – 25 April 2021, dan diikuti oleh 18 klub liga 1.

18 klub tersebut akan dibagi ke dalam empat grup dimana setiap grup akan bertanding di empat kota yang berbeda, yakni di Solo, Bandung, Sleman dan Malang.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...