Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Piala Menpora 2021, Bos Persija Minta Jakmania Di Rumah Saja

Piala Menpora 2021, Bos Persija Minta Jakmania Di Rumah Saja

Jakarta – Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus menghimbau kepada para suporter Persija Jakarta, The Jakmania, untuk tidak datang ke stadion saat laga Persija di Piala Menpora 2021 mendatang.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan akan menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Turnamen akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya adalah semua laga akan dilakukan tanpa penonton.

Penerapan protokol kesehatan pada Piala Menpora 2021 ini akan menjadi acuan bagi kepolisian untuk memberikan izin bagi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021.

Karena itu, Ferry Paulus berharap agar The Jakmania mematuhi aturan tersebut sehingga izin untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 nantinya juga bisa didapatkan.

“Saya mengajak Jakmania dan juga outsider (suporter Persija di luar Jakarta) di mana saja berada untuk menaati . . . Gabung . . . aturan larangan kepolisian dan tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan nobar,” ucap Ferry Paulus.

Menurut Ferry, larangan ini juga memiliki maksud baik yakni agar tidak terjadi klaster baru penyebaran covid-19.

“Hal ini demi tujuan baik agar tidak muncul klaster baru dan masalah lainnya yang bisa memengaruhi dikeluarkannya izin Liga 1, yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pramusim Piala Menpora selesai,” jelas pengusaha asal Manado ini.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...