Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Tak Pasang Target Muluk

Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Tak Pasang Target Muluk

Solo – Menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC yang menjadi salah satu pesertanya, tidak memasang target tinggi.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, pihaknya hanya ingin skuad The Guardian menunjukkan performa terbaiknya di setiap laga agar masyarakat Solo merasa terhibur.

Apalagi pada ajang Piala Menpora 2021 ini, Solo menjadi salah satu tuan rumah di babak penyisihan grup, selain Bandung, Sleman, dan Malang.

“Kami tidak ingin pasang target tinggi pada gelaran ini,” ujar Sumardji.

“Pesan saya untuk anak-anak hanya satu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pecinta sepak bola yang ada di Solo,” lanjutnya.

Sebagai persiapan, skuad Bhayangkara Solo FC mulai berlatih kembali pada Rabu (24/2/2021). Para pemain juga mulai . . . Gabung . . . berkumpul di Solo.

“Sekarang pemain sudah berada di Solo, beberapa pemain. Kemarin kami sudah pindah lapangan latihan dan mess,” jelas Sumardji.

“Rencananya Rabu kami akan melakukan latihan di Lapangan Universitas Sebelas Maret (UNS),” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Sidoarjo ini.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...