Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Bakal Turunkan Semua Pemain

Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Bakal Turunkan Semua Pemain

Solo – Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, memastikan akan menurunkan seluruh pemainnya di ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Hal ini diungkapkan Paul Munster usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Universitas Sebelas Maret Solo, Jumat (26/2/2021).

“Di Piala Menpora, semua pemain akan mendapat menit bermain. Saat ini kami baru fokus terhadap para pemain lokal, untuk pemain asing masih ditunggu kehadirannya,” kata Paul Munster.

Lebih jauh Paul Munster menjelaskan, para pemain Bhayangkara Solo Fc masih diperikan menu latihan latihan fisik dan teknik, dengan porsi sedang karena pelatih asal Irlandia Utara ini menilai kondisi para pemain masih belum siap untuk menerima latihan dengan intensitas tinggi.

Lebih jauh Paul Munster mengaku senang dengan kondisi kebugaran para pemain The Guardian yang menurutnya tidak terlalu anjlok meski sudah lama tidak bertanding dan tidak berlatih bersama tim.

“Progres latihan hari kedua masih pelan-pelan. Kami tetap fokus latihan pada fisik dan teknik dengan tempo intensitas yang terjaga, jangan sampai berlebihan,” ujar Paul Munster.

“Kondisi para pemain memang belum memungkinkan . . . Gabung . . . diberi latihan berat, untuk itu perlu disesuikan. Yang terpenting fisik dan mental pemain masih bagus,” lanjutnya.

Paul Munster juga mengungkapkan soal kemungkinan perubahan skuad The Guardian menjelang Liga 1 2021 setelah Bhayangkara Solo FC ditinggal oleh empat pilarnya, yakni Saddil Ramdani, Guy Herve, Lee Won-jae, dan Achmad Jufriyanto.

Menurut kabar, Bhayangkara Solo FC akan mendatangkan lima hingga enam pemain baru untuk menggantikan posisi pemain yang meninggalkan klub.

“Secara perlahan pasti ada perubahan. Kami pastinya akan datangkan beberapa pemain baru,” ungkap Paul Munster.

“Karena kebutuhan tim sangat tinggi, jadi para pemain bisa saling berkompetisi mendapatkan posisinya,” pungkasnya.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...