Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Piala Menpora 2021, Bek Persija : “Saya Ingin Meraih Gelar Juara”

Piala Menpora 2021, Bek Persija : “Saya Ingin Meraih Gelar Juara”

Jakarta – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku sudah tidak sabar membela Persija Jakarta kembali pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini menargetkan menjadi juara bersama Persija di ajang ini.

“Saya selalu punya target untuk tim yang saya bela. Kini, bersama Persija di Piala Menpora nanti, saya ingin bisa meraih gelar juara bersama tim ini,” kata Dutra, Rabu (24/2/2021).

Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru telah merencanakan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Turnamen ini diharapkan menjadi pemanasan bagi klub-klub Liga 1 sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021 yang menurut rencana akan digelar pada Juni mendatang.

Dutra mengaku senang akhirnya pihak kepolisian memberikan izin untuk turnamen Piala Menpora 2021 ini karena sudah satu tahun ini para pemain sepak bola di Indonesia tidak berkompetisi sejak . . . Gabung . . . Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Jujur, saya sangat senang ketika pihak Kepolisian mengeluarkan izin untuk bisa kembali menggelar kompetisi. Ini yang sangat saya tunggu sebagai pemain,” ucap Dutra.

Sementara itu, Dutra mengaku belum mengetahui kapan manajemen Persija akan mulai mengumpulkan skuad Macan Kemayoran guna menggelar persiapan tim.

“Kalau latihan, saya sebagai pemain masih belum dikabarin oleh manajemen,” ucap Dutra.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan menggelar latihan bersama,” lanjutnya.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...