Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Piala Menpora 2021, Barito Hanya Andalkan Pemain Lokal

Piala Menpora 2021, Barito Hanya Andalkan Pemain Lokal

Banjarmasin – Barito Putera kemungkinan akan mengarungi turnamen Piala Menpora 2021 tanpa pemain asing karena waktu yang terlalu singkat untuk mendatangkan pemain asing di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Laskar Antasari sendiri masih memiliki dua pemain asing, yakni Alexandar Rakic dan Cassio de Jesus, namun mereka masih berada di kampung halamannya masing-masing. Alexandar Rakic bahkan sedang dipinjamkan ke klub Boznia & Herzegovina, FK Krupa.

Sementara untuk mendatangkan pemain asing baru juga tidak mudah karena harus melewati seleksi dan karantina mandiri pada kondisi pandemi seperti saat ini.

Baca juga : Pelatih Barito Menilai Jadwal Bergulirnya Piala Menpora 2021 Tidak Ideal

”Kalau perlu kami turun tanpa pemain asing karena pemain baru kami belum dapat, masih menyeleksi untuk negosiasi memakan waktu saya pikir,” kata pelatih Barito Putera Djadjang Nutdjaman (Djanur).

”Apalagi . . . Gabung . . . ada satu kendala untuk memainkan pemain asing tidak gampang, karena musim Covid-19 seperti sekarang, harus isolasi dua minggu dan sebagainya, pasti sulit,” lanjut Djanur.

Meski demikian, proses untuk mencari pemain asing baru bagi persiapan kompetisi Liga 1 2021 masih tetap berjalan.

”Pemain asing masih ada dua, Rakic sama Cassio, kalau regulasi tetap empat, tiga plus satu, duanya harus nyari,” tegas Djanur.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan ...