Home > Sportainment > Pesona Georgina Rodriguez dan Rhian Sugden Dalam Balutan Lingerie Seksi

Pesona Georgina Rodriguez dan Rhian Sugden Dalam Balutan Lingerie Seksi

Georgina Rodriguez tumbuh sebagai salah satu model lingerie ternama. Status itu kini sudah dipegang oleh Georgina Rodriguez semenjak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada pengujung 2016.

Memiliki tubuh yang seksi, Georgina Rodriguez sudah menarik perhatian dari sejumlah produk pakaian dalam ternama. Alhasil, Georgina Rodriguez pun akhirnya disibukkan dalam menjalani aktivitasnya sebagai seorang model.

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo

Ternyata saat ketika menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga sudah sempat mendekati model lingerie lain. Sosok yang dimaksud adalah model lingerie yang berasal dari Inggris, Rhian Sugden.

Medio April 2018, Cristiano Ronaldo juga sudah sempat mencoba meminta nomor telefon Rhian Sugden via direct message Facebook.

Hanya saja, permintaan itu sudah ditolak Rhian Sugden. Rhian Sugden juga sudah menolak karena sang tunangan, Oliver Mellor, takkan mengizinkannya berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo di tengah malam.

Baca Juga : Seperti Georgina Rodriguez, Ghea Youbi Juga Pernah Unggah Foto Basah Bareng Pacar

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” balas Rhian Sugden, mengutip dari The Sun.

Sebenanya tidak mengherankan Cristiano Ronaldo juga sudah sempat jatuh hati kepada Rhian Sugden. Selain memilik wajah yang cantik, Rhian Sugden juga sudah dianugerahi tubuh yang seksi.

Berstatus sebagai model pakaian . . . Gabung . . . dalam, Rhian Sugden kerap membagikan foto-foto menggunakan lingerie di akun Instagram-nya, @rhiansuggers. Berkat olahraga teratur dan menjaga pola makan, tubuh Rhian Sugden begitu terjaga.

Ambil contoh foto di bawah ini. Menggunakan lingerie berwarna hitam, pesona dan keseksian Rhian Sugden begitu terpancar. Tak heran, sejumlah brand ternama menjadikan perempuan berambut pirang ini sebagai brand ambassador-nya.

Rhian Sugden

Kemudian dalam foto lain, Rhian Sugden melontarkan senyum. Senyum yang dilemparkan membuat banyak kaum adam yang melihat foto ini dibuatnya terhipnotis.

Rhian Sugden

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Perempuan berpaspor Argentina ini juga tidak kalah seksinya. Menggunakan lingerie berwarna putih, perempuan berusia 27 tahun ini tampak memesona.

Georgina Rodriguez

Dalam foto lain, ibu kandung dari Alana Martina juga tampak menggoda menggunakan lingerie berwarna hitam. Jadi, lebih seksi siapa, Georgina Rodriguez atau Rhian Sugden?

x

Check Also

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya ...