Home > Timnas Indonesia > Pesan Indra Sjahfri Untuk Masyarakat Indonesia Usai Jalani Vaksinasi Covid-19

Pesan Indra Sjahfri Untuk Masyarakat Indonesia Usai Jalani Vaksinasi Covid-19

Jakarta – Rombongan pemain Timnas Indonesia, beserta official, serta pengurus PSSI pada Jumat (26/02/21) lalu menerima vaksinasi Covid-19.

Proses vaksinasi dilakukan di kompleks Istora Senayan, Jakarta.

Setelah turut menerima vaksinasi Covid-19, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak takut divaksin.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi Covid-19 cepat berlalu,” kata Indra Sjafri.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga menambahkan, meski telah menerima vaksinasi namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan melanjutkan gaya hidup sehat.

“Meski sudah divaksin kita harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat,” tambah Indra Sjfari.

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta, . . . Gabung . . . sebagai persiapan menjelang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, pada akhir tahun mendatang.

Kementerian Pemuda dan Olahraga sebelumnya telah memberikan target kepada Timnas Indonesia untuk meraih medali emas.

Pada SEA Games 2019 lalu, Timnas Indonesia hampir saja meraih emas, namum sayangnya Tim Garuda kalah dari Vietnam di final dengan skor 0-3.

x

Check Also

Indra Sjahfri Lontarkan Pernyataan Kontroversi, Dua Pemain Naturalisasi Bereaksi

Jakarta – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversi terkait naturalisasi ...