Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, Robert Rene Buka Suara

Persib Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, Robert Rene Buka Suara

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa nama Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun tidak masuk ke dalam rencananya untuk musim 2021 mendatang.

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung memutuskan untuk melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun karena kontrak kedua pemain telah habis dan tidak diperpanjang.

Fabiano Beltrame bergabung bersama Persib Bandung sejak Maret 2019, lalu dan diperpanjang kontraknya pada Feburari 2020.

Sementara Zulham Zamrun pernah ikut membawa Persib menjadi juara di Piala Presiden 2015, lalu bergabung bersama Persib musim lalu.

Menurut Robert Alberts, dirinya ingin membuat skuad Persib Bandung menjadi lebih muda pada Liga 1 2021 nanti.

Selain itu, dengan melepas kedua pemain senior tersebut lebih awal maka keduanya memiliki waktu yag cukup untuk mencari klub yang baru.

“Kami sudah punya rencana yang dilakukan setahap demi setahap. Kami melakukan regenerasi tim, karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur,” jelas Robert Alberts.

“Kami . . . Gabung . . . juga ingin bersikap adil kepada pemain untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub, dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya,” lanjut Robert Alberts.

Lebih jauh, pelatih asal Belanda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun karena telah membela Persib Bandung.

“Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim. Tapi akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda,” tutup Robert Alberts.

x

Check Also

Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Bandung – Persib Bandung direncanakan akan langsung menggelar latihan tim setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ...