Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Lagi Tak Hanya Jadi Janji Surga

Persebaya Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Lagi Tak Hanya Jadi Janji Surga

Kepolisian Republik Indonesia diketahui telah membuka pintu gerbang bagi sepak bola Indonesia meski belum ditulis secara resmi.

Liga 1 2021 kabarnya akan dipertimbangkan mendapatkan izin dari Kepolisian untuk kembali bergulir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Keputusan Kepolisian yang akhirnya melunak ini rupanya mendapatkan beragam tanggapan dari sosok-sosok yang terlibat langsung di Liga 1.

Dari sekian banyak nama, pelatih Persebaya Surabaya, yakni Aji Santoso, juga ikut berikan tanggapannya. Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengatakan dirinya sangat berharap Liga 1 2021 benar-benar dapat digelar.

Aji Santoso sepertinya tidak ingin nasib kompetisi Liga 1 2021 seperti pendahulunya di tahun lalu, yang menjadi sekadar wacana.

“Tentunya kami mengapresiasi keputusan dari Polri, mudah-mudahan Liga 1 2021 bisa terlaksana,” ujar Aji Santoso dikutip Satupedia.com dari Tribun Jatim.

“Mudah-mudahan saja itu benar lampu hijau supaya kompetisi bisa berjalan lagi,” tambahnya.

Aji Santoso sendiri punya pendapat pribadi mengapa dirinya ingin sekali Liga 1 tahun ini tidak hanya menjadi wacana.

Pasalnya, Liga 1 yang sudah menghilang hampir satu . . . Gabung . . . tahun ini sekarang telah dirindukan banyak pihak baik, dari pemain maupun para penggemar.

“Karena insan sepak bola di Indonesia sudah lama vakum, jadi mereka menginginkan kompetisi berputar kembali,” ujar sang pelatih.

Aji Santoso mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang dirasa sangat berjasa kepada kembalinya sepak bola di Indonesia.

“Untuk saya pribadi, sangat mengapresiasi kerja dari PSSI, Menpora, dan Kepolisian,” tutup Aji Santoso.

Aji Santoso sejauh ini masih belum melakukan penyusunan skuad untuk menghadapi musim baru, setelah sebelumnya manajemen Persebaya memilih membubarkan tim 2020.

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...