Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Belum Tahu Kapan Kumpulkan Tim Jelang Piala Menpora 2021

Persebaya Belum Tahu Kapan Kumpulkan Tim Jelang Piala Menpora 2021

Surabaya – Hingga sejauh ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku belum mengetahui kapan manajemen Persebaya akan mengumpulkan para pemainnya untuk melakukan persiapan menjelang turnamen Piala Menpora 2021.

“Kalau untuk kapan Persebaya kumpul belum diputuskan. Kami juga masih menunggu info terlebih dahulu dari manajemen,” kata Aji Santoso.

Terkait akan digelarnya Piala Menpora 2021 yang menurut rencana akan dihelat pada 20 Maret-25 April mendatang, Aji Santoso mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, PSSI, hingga PT Liga Indonesia Baru.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan izin untuk terselenggaranya Piala Menpora 2021.

Meski ajang Piala Menpora 2021 terkesan mepet, namun Aji Santoso melihatnya sebagai solusi terbaik di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Saat ini kita berbicara bukan soal masalah waktu cukup dan tidak cukup ya. Tapi yang terpenting dengan situasi yang sedikit darurat, artinya selama . . . Gabung . . . ini cukup susah mendapatkan izin dan sekarang sudah serta waktunya mepet untuk persiapan pramusim,” ujar Aji Santoso.

“Jadi menurut saya setiap tim kalau berbicara cukup atau tidak pasti jawabannya sama tidak cukup karena sangat mepet. Tetapi saat ini semua melihatnya bukan pada titik itu lagi, namun bagaimana kita bisa mengapresiasi dari pihak yang akhirnya mendapatkan surat izin itu,” lanjutnya.

Aji kemudian berharap agar para pemain Persebaya bisa memanfaatkan ajang Piala Menpora 2021 ini sebagai ajang uji coba sebelum berkompetisi di Liga 1 2021.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...