Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Kehilangan Satu Pemain Lagi, Aji Santoso Santai

Persebaya Bakal Kehilangan Satu Pemain Lagi, Aji Santoso Santai

Persebaya Surabaya akan kehilangan satu pemain lagi untuk menyambut musim kompetisi 2021. Pemain yang dimaksud adalah Angga Saputra. Penjaga gawang asal Sidoarjo, Jawa Timur itu memutuskan pamit dari skuad Bajul Ijo. Kepastian kepergian Angga Saputera dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

“Iya benar dia (Angga Saputra) pamit dari Persebaya.”

“Dia punya rencana tersendiri, kami tidak bisa paksakan. Kami menghormati keputusan itu,” kata Ram Surahman.

Menanggapi hilangnya salah satu pilar andalannya, pelatih Persebaya Aji Santoso justru mengaku tidak mempermasalahkannya. Senada dengan sikap manajemen, Aji memilih menghormati keputusan Angga.

“Angga (pamit) tidak masalah, kalau itu sudah menjadi keputusannya,” kata Aji Santoso saat dikutip dari Surya, Minggu (14/2/2021).

Sebaliknya, juru taktik berusia 50 tahun itu mendoakan agar Angga bisa meraih kesuksesan dengan jalan pilihannya.

“Semoga sukses dimanapun bermain,” harap Aji Santoso.

Angga Saputra menjadi pemain kelima yang angkat . . . Gabung . . . kaki setelah sebelumnya Persebaya resmi ditinggal empat pemain asingnya. Penjaga gawang 27 tahun itu sejatinya baru didatangkan Persebaya awal musim 2020. walau belum pernah dimainkan di kompetisi resmi, tapi Angga sempat mengawal gawang Persebaya dia ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Dengan kepergian Angga praktis Persebaya hanya menyisakan tiga kiper yang masih tersisa. Mereka adalah Rivky Mokodompit, Ernando Ari dan satu kiper muda yang baru dipromosikan, Andhika Ramadhani.

 

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...