Home > Berita Liga Prancis > Perpanjangan Kontrak Neymar di PSG Bisa Jadi Isyarat Messi Bakal Merapat

Perpanjangan Kontrak Neymar di PSG Bisa Jadi Isyarat Messi Bakal Merapat

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Neymar Jr selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Setidaknya ini merupakan sebuah sinyal positif bagi PSG untuk bisa mendapatkan megabintang asal Barcelona, Lionel Messi.

“Kesepakatan Neymar untuk memperpanjang kontrak di PSG sudah sangat-sangat dekat,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Neymar mengharapkan Messi gabung PSG

Hasil gambar untuk neymar dan messi psg

Sekarang yang sudah menjadi pertanyaan, apa kaitannya antara Neymar Jr memperpanjang kontrak dengan kemungkinan akan Lionel Messi melanjutkan karier bersama PSG?

Kaitannya adalah karena Neymar dan Lionel Messi sudah memiliki sebuah hubungan yang sangat dekat. Sekadar informasi, Neymar dan Lionel Messi juga sudah pernah bermain dalam satu tim di Barcelona dari 2013-2017.

Kelar matchday kelima Grup H Liga Champions 2020-2021 yang sudah mempertemukan Manchester United vs PSG,  Neymar pun sudah terang-terangan mengajak Lionel Messi untuk bisa gabung dengan Les Parisiens pada musim panas 2021.

“Apa yang saya inginkan adalah dapat bermain lagi bersamanya (Messi). Untuk dapat menikmati lagi bermain satu lapangan dengannya,” kata Neymar, mengutip dari Marca.

“Dia bisa datang ke tempat saya (PSG). Dia tidak akan mendapatkan masalah apa pun di sini. Saya yakin akan hal tersebut. Saya hanya ingin bermain bersamanya lagi dan saya yakin hal itu bisa terwujud musim depan. Kami harus mewujudkannya,” lanjut Neymar.

Sejumlah pemain PSG seperti Leandro Paredes, Angel Di Maria hingga Marco Verratti terang-terangan juga berharap Lionel Messi gabung PSG pada musim panas 2020. Bahkan majalah France Football menjadikan Lionel Messi mengenakan seragam PSG sebagai cover mereka.

Messi dengan jersey PSG jadi cover majalah France Football

Lionel Messi

Saking pusingnya dengan isu yang beredar, pelatih Barcelona Ronald Koeman mencak-mencak. Pelatih asal Belanda itu tak senang Lionel Messi terus-menerus dikaitkan dengan Barcelona.

Terlebih medio minggu depan, Barcelona akan menjamu PSG di leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Ditakutkan, rumor tersebut menyebabkan Lionel Messi kehilangan arah dalam pertandingan.

“Menurut saya, mereka tidak menghormati Barcelona karena berbicara tentang pemain yang menjadi milik kami. Mereka banyak berbicara tentang Leo (Messi) yang bermain untuk Barcelona. Terlebih, kami masih akan menghadapi mereka,” kata Koeman.

x

Check Also

PSG Kemungkinan Tanpa Di Maria Saat Lawan Barcelona

Angel Di Maria sudah dipastikan akan absen saat ketika PSG menghadapi Barcelona dalam leg pertama ...