Home > Sportainment > Pernah Digoda Ronaldo, Model Cantik Ini Sekarang Pacari Higuain

Pernah Digoda Ronaldo, Model Cantik Ini Sekarang Pacari Higuain

Model seksi asal Italia, Manuela Ferrera juga sempat terkenal namanya karena sudah mengaku pernah digoda oleh Cristiano Ronaldo.

Momen Ronaldo yang menggoda dirinya pun sudah terjadi pada tahun 2019 atau ketika CR7 sudah bersama dengan Georgina Rodriguez.

Pada saat itu, Ferrera mengaku sudah digoda oleh Ronaldo melalui sebuah pesan hanya untuk sekadar mengucapkan selamat karena dirinya sudah bisa menjadi sampul majalah dewasa pada momen 2019 tersebut.

Akan tetapi, Ferrera mengaku hubungannya dengan Ronaldo tidak lebih dari sekadar saling melempar pujian dalam sebuah pesan tersebut.

Jika membahas jalinan asmara dari Ferrera, ternyata ia justru sudah pernah dekat dengan salah satu pemain yang juga pernah membela Juventus.

Pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain. Disebut Ferrera, dirinya sudah pernah dekat dengan Higuain ketika penyerang asal Argentina itu sedang dipinjamkan oleh Juventus ke AC Milan, jadi sekira periode musim 2018-2019.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo dan Pele Ternyata Juga Bersaing Dalam Hal Jumlah Anak

Menariknya, menurut pemaparan dari Ferrera, Higuain ternyata sudah sangat suka dengan perempuan yang kotor alias nakal.

Entah apa yang menjadi alasan bagi Higuain bisa menyukai perempuan tersebut, namun yang pasti gara-gara hal itu pula mantan striker dari Real Madrid itu mendekati Ferrera.

Manuela Ferrera: Gonzalo Higuain Benimleyken Hayat Kadını Sevgilisi Vardı -  . . . <a href=Gabung . . . Medyafaresi.com Mobil" width="505" height="281" data-noaft="1" />

Model cantik asal Italia itu pun mengaku berkencan dengan Higuain hanya beberapa bulan saja. Hal itu karena Higuain memilih untuk memacari perempuan lain dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan gelap mereka.

“Saya pernah bersama Higuain beberapa waktu yang lalu. Kami tidak pernah resmi mengumumkan kedekatan kami, hubungan kami pun hanya berlangsung beberapa bulan saja,” kata Ferrera, mengutip dari The Sun, Senin (1/2/2021).

Sayangnya, hubungan Higuain dengan Ferrera kandas karena mantan penyerang Chelsea itu diketahui memiliki pacar lain. Jadi, sebenarnya Higuain dan Ferera menjalin asmara dengan cara diam-diam.

“Hubungan kami berakhir karena dia memiliki pacar lain. Dia adalah seorang yang memiliki gairah khusus dengan perempuan yang kotor. Dia lebih suka pergi dengan wanita nakal,” sambung Ferrera.

“Saya dekat dengannya tidak saat dia bermain di Napoli, tapi setelahnya. Ketika dia masih bermain di Milan,” tutupnya.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...