Home > Berita Liga Italia > Performa Milan Jeblok, Romagnoli Dituding Sebagai Biang Kerok

Performa Milan Jeblok, Romagnoli Dituding Sebagai Biang Kerok

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli kini sudah menolak untuk berkomentar banyak terkait dengan kritik tajam yang sudah dialamatkan pada bek andalannya sekaligus kapten dari tim, Alessio Romagnoli.

Pekan lalu, Milan sudah menyerah tiga gol tanpa balas dari sang tetangga, Inter dalam partai bertajuk Derby della Madonnina. Akibat kekalahan ini, Rossoneri pun akhirnya sudah makin menjauh dari puncak klasemen.

Romagnoli kini bermain semenjak menit awal dalam pertandingan ini. Namun, palang pintu internasional Italia itu juga sudah dianggap tidak becus dalam menjaga barisan pertahanan dari Rossoneri. 

Sikap Pioli

Milan kini tercatat tak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Pioli pun tak ingin mencari kambing hitam atas menurunnya performa Milan belakangan ini.

“Saya tidak berpikir kita harus mencari kambing hitam. Bisa terjadi bahwa seorang pemain tidak 100 persen ketika dia bermain terlalu sering,” ujar Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak percaya ini . . . Gabung . . . masalah fisik, kami harus berhenti salah dalam memberikan umpan dan memberikan lebih banyak opsi umpan,” imbuhnya.

Ambisi Pioli

Lebih lanjut, Pioli menegaskan rasa optimisnya bahwa timnya bakal segera bangkit dan menjalani sisa musim ini dengan menunjukkan performa terbaik.

“Perjalanan kami dimulai pada Januari 2020. Kami memiliki kualitas spesifik dan pemain yang kuat, jadi kami membangunnya untuk kembali menjadi tim pemenang,” tutur Pioli.

“Kami perlu meningkatkan tingkat intensitas dan lebih bertekad memenangi pertandingan, itulah kunci segalanya.” tukasnya.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...