Home > Sportainment > Perempuan Cantik Ini Ungkap Keinginannya Yang Belum Tercapai, Tidur Bareng Messi

Perempuan Cantik Ini Ungkap Keinginannya Yang Belum Tercapai, Tidur Bareng Messi

Lionel Messi pernah berpacaran dengan perempuan asal Argentina bernama Macarena Lemos. La Pulga pernah menjalin kasih dengan Macarena Lemos pada 2005, atau ketika masih berusia 18 tahun.

Bahkan, usia dari Macarena Lemos saat itu jauh lebih muda lagi, yang mana baru saja berusia 14 tahun.

Karena terbentur dengan jarak (saat itu Lionel Messi berada di Barcelona dan Macarena Lemos tinggal di Rosario Argentina), keduanya hampir tidak pernah bertemu

Dalam pengakuan Macarena Lemos, ada satu keinginannya yang belum tercapai. Ia ingin tidur bareng dengan Lionel Messi yang kini sudah berstatus ayah tiga anak.

“Itu (tidur bareng) urusan yang belum selesai bagi saya,” kata Macarena Lemos, mengutip dari Goal International, Jumat (5/2/2021).

Sayangnya, kisah cinta dari Lionel Messi dan kata Macarena Lemos tidak berlangsung lama. Selain terbentur jarak, ternyata ibunda Lionel Messi, Celia Maria tidak menyetujui hubungan dari keduanya.

Pernah di sebuah pusat perbelanjaan, ia sudah hampir diketok oleh ibunda Lionel Messi menggunakan wajan.

Hal itu dilakukan ibunda Lionel Messi agar Macarena Lemos segera menjauhi sang anak yang kala itu mulai masuk skuad utama Barcelona racikan Frank Rijkaard.

“Saat itulah dia . . . Gabung . . . (ibu Messi) mulai menghina saya. Apa yang dia lakukan di bagian elektronik, dengan wajan di tangannya? Dia mengikuti saya dengan telepon dan penggorengan,” kata Macarena Lemos.

Saat ini, Macarena Lemos terindikasi belum memiliki kekasih. Hal itu sudah terlihat di feed Instagram-nya , @macarenalemos, yang mana tak ada satu pun foto yang menunjukkan kebersamannya dengan seorang pria.

Bagaimana dengan Lionel Messi? Sejak 2008 ia menjalin kasih dengan perempuan Argentina, Antonela Roccuzzo. Berpacaran selama sembilan tahun, mereka akhirnya meresmikan hubungan alias menikah pada 30 Juni 2017 di Rosario, Argentina.

Saat ini, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka ialah Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018).

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...