Home > Berita Liga Jerman > Penyerang Bayern Munchen Bertekad Menangkan Trofi Piala Dunia Antarklub

Penyerang Bayern Munchen Bertekad Menangkan Trofi Piala Dunia Antarklub

Bayern Munchen berhasil menambah tiga poin di Bundesliga sebelum ke ajang Piala Dunia Antarklub. Die Roten bisa pergi ke Qatar dengan senang. Bayern memetik kemenangan di pekan ke-20 Bundesliga.

Bertandang ke markas Hertha Berlin di Olympiastadion, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB, Bayern menang 1-0 lewat gol Kingsley Coman. Die Roten sekarang duduk di puncak klasemen dengan 48 poin. Unggul sepuluh angka dari RB Leipzig yang baru main 19 kali.

Tim besutan Hansi Flick ini selanjutnya bertolak ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia Antarklub. Bayern akan menantang Al Ahly di babak semifinal, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Al Ahly vs Bayern Munchen, Club World Cup 9 Februari 2021

“Kami mempertahankan keunggulan 1-0 sampai akhir, jadi saya puas. Kami ingin pergi Qatar dengan kemenangan. Sekarang kita akan menikmati penerbangan,” kata Flick seperti dikutip dari situs resmi Bayern Munchen.

Bayern ke Piala Dunia Antarklub dengan status juara dari Liga Champions. Mereka terakhir kali tampil di ajang itu pada 2013 dan keluar sebagai juara.

“Kami sekarang memiliki lima kemenangan berturut-turut dan menantikan Piala Dunia Antarklub. Itu adalah gelar juara yang harus diraih setelah Liga Champions. Kami ingin dinobatkan sebagai juara,” kata pemain Bayern, Thomas Mueller.

Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Palmeiras vs Tigres UANL. Duel kedua tim berlangsung satu hari sebelum pertandingan Bayern.

x

Check Also

Bayern Munchen Pernah Boyong 10 Pemain Ini Dengan Harga Mahal

Kabar perekrutan Upamecano disampaikan direktur Bayern Hasan Salihamidzic kepada Bild. Sang bek muda ditebus di ...