Home > Berita Liga Champions > Penyerang Atalanta Tak Sabar Ladeni Real Madrid

Penyerang Atalanta Tak Sabar Ladeni Real Madrid

Kiprah dari Real Madrid pada musim 2020/2021 ini tidak sepenuhnya mulus. Penyerang dari Atalanta, Luis Muriel pun sudah percaya bahwa timnya bisa saja mengejutkan Madrid dalam Liga Champions.

Atalanta kini akan menghadapi Madrid dalam babak 16 besar dalam Liga Champions. Duel antara Atalanta vs Madrid pada leg pertama akan segera digelar dalam Gewiss Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Di atas kertas, Real Madrid kini sudah lebih diunggulkan ketimbang dengan Atalanta. Apalagi secara historis, Los Blancos adalah ‘raja’ Eropa dibandingkan dengan Atalanta yang baru bisa tampil di Liga Champions dalam dua musim terakhir.

“Main melawan Real Madrid selalu prestisius dan saya menikmati momen ini,” ujar Luis Muriel dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Satu-satunya cara agar tampil luar biasa adalah dengan main habis-habisan. Kami mengalahkan Sevilla 3-2 di kandang dengan main hebat di saat mereka dalam kondisi luar biasa.”

“Kalau kami maksimal dan percaya pada diri sendiri dan karakter kami, kami bisa mengalahkan siapa saja. Kalau kami main dengan cara yang kami tahu, maka kami bisa bersaing di level tertinggi.”

Laju dari Real Madrid di sepanjang musim 2020/2021 kini tidak benar-benar mulus.

Tim arahan dari Zinedine Zidane itu juga sudah tidak jarang kesulitan menaklukkan tim-tim semenjana. Dalam sembilan laga terakhir pada semua kompetisi, Madrid kini sudah kalah tiga kali serta imbang satu kali.

Madrid kini juga tengah dihantam badai cedera. Sejumlah pemain pilarnya seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema harus menepi.

Luis Muriel pun menilai Atalanta punya peluang untuk membuat kejutan. Meski demikian, dia mewanti-wanti timnya kalau Madrid tetap berbahaya.

“Melihat pertandingan mereka belakangan ini, kami akan marah kalau tidak melakukannya (bikin kejutan). Kami harus tetap waspada dan memahami kalau Real Madrid tak begitu saja berhenti jadi tim hebat bahkan ketika mereka diterpa badai cedera,” ucap Muriel.

“Sejarah mereka jelas, ketika mereka tidak main bagus di LaLiga, itulah ketika mereka menaikkan level dan tampil mengejutkan dan sukses di Liga Champions,” kata Muriel soal Real Madrid.

x

Check Also

Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Lucas Hernandez layak mendapatkan pujian untuk suguhan performa bagusnya saat dalam duel PSG vs Bayern ...