Home > Timnas Indonesia > Pemain Timnas Indonesia Tak Nyaman Diisukan Jadi Incaran Klub Jepang

Pemain Timnas Indonesia Tak Nyaman Diisukan Jadi Incaran Klub Jepang

Pemain Timnas Indonesia, Jack Brown diberitakan dilirik beberapa klub luar negeri, termasuk dari Jepang walau sedang dalam masa pemulihan cedera. Tapi, hal itu kelihatannya membuat Jack tidak nyaman dan meradang.

Ibunda Jack, Indah Brown menyampaikan anaknya masih fokus untuk pulih dari operasi cedera ACL (anterior cruciate ligament). Oleh karena itu, Jack tidak ingin terbebani dengan berbagai rumor yang merebak di media, terutama media sosial.

“Iya (ada rumor klub Jepang), tapi Jack marah sama saya. Katanya jangan bilang-bilang ke media,” kata Indah Brown.

Indah belum bisa membocorkan klub Jepang mana yang tertarik melihat potensi Jack Brown. Wanita asal Banten itu memilih menyerahkan semua keputusan ditangan putra keduanya. Sebelum ada rumor klub Jepang, Jack juga sempat dikaitkan dengan klub Serbia, Red Star.

Selain itu, klub kasta ketiga Liga Inggris, Lincoln City yang merupakan klub pemilik Jack (di tim . . . Gabung . . . U-18) sempat ingin menariknya ke tim senior sebelum akhirnya ditolak karena gelandang muda itu ingin mencari klub yang memberinya jaminan menit bermain.

Sementara itu, proses pemulihan cedera Jack berjalan lancar. Dirinya dikabarkan sudah tidak lagi menggunakan tongkat untuk alat bantu jalan pasca operasi dan berlatih rutin setiap hari dengan dibantu fisioterapis.

“Alhamdulilah sudah mencapai apa yang ditargetkan. Knee bending-nya sudah mencapai 140 derajat dan sudah lepas tongkat,” kata Indah Brown.

 

x

Check Also

Pratama Arhan Ingin Jadi Kekasih Vanesha Prescilla dan Jadi Pengusaha

Semarang – Bek PSIS dan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mengaku ingin jadi pengusaha bila dirinya ...