Home > Timnas Indonesia > Pemain Persiraja Ini Dipanggil Lagi Ikuti TC Timnas U-22 Indonesia

Pemain Persiraja Ini Dipanggil Lagi Ikuti TC Timnas U-22 Indonesia

Setelah tiga tahun lebih tidak menghiasi skuad tim nasional Indonesia, Miftahul Hamdi akhirnya berkesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) di bawah asuhan Shin Tae-yong. Pemain andalan Persiraja Banda Aceh itu terakhir kali dipanggil timnas saat masih ditangani Luis Milla di ajang Tsunami Cup 2017. Pemanggilan Hamdi itu juga mengakhiri puasa sepuluh tahun lamanya Persiraja minim kontribusi untuk tim Merah Putih.

Pemain bernomor punggung 11 itu mengakui sudah mendapatkan informasi pemanggilan TC timnas dari manajemen Laskar Rencong. Nantinya, Hamdi akan ikut berlatih bersama 35 pemain timnas U-22 Indonesia lainnya yang disiapkan untuk SEA Games 2021 di Vietnam. Hamdi mengaku bersyukur dan tidak menyangka kembali merasakan berseragam Garuda. Mantan pemain Bali United itu bertekad menujukkan kemampuan terbaiknya agar tembus skuad inti Shin Tae-yong.

“Alhamdulillah, syukur rasanya kaget bercampur bahagia setelah sekian lama menunggu panggilan untuk bisa ikut TC timnas lagi akhirnya bisa bergabung kembali,” . . . Gabung . . . kata Hamdi dikutip dari laman resmi klub.

“Semoga Hamdi pribadi bisa menunjukkan peforma terbaik saat TC dan memberikan kemampuan maksimal kepada Timnas Indonesia.”

“Kepada seluruh masyarakat Aceh mohon doanya untuk Hamdi, semoga bisa menampilkan yang terbaik,” harapnya.

Hamdi dipanggil untuk memperkuat timnas di ajang SEA Games Vietnam pada 21 November-2 Desember 2021. Ia diharapkan sudah bergabung bersama skuad timnas U-22 Indonesia di Jakarta mulai 8 Februari nanti. Pemusatan latihan dijadwalkan akan berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2021 mendatang.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...