Home > Timnas Indonesia > Pemain Mudanya Diboyong Klub Malaysia, Sulut United Bangga

Pemain Mudanya Diboyong Klub Malaysia, Sulut United Bangga

Manajemen klub Liga 2 Sulut United sangat bangga melepas wonderkidnya, Natanael Siringoringo (tengah) menuju klub kasta kedua Liga Malaysia, Kelantan FC. Hal itu disampaikan oleh sang Manajer Muhammad Ridho via aplikasi pesan instan WhatsApp, Jumat (12/02/21) siang.

“Kami merasa bangga atas ketertarikan Kelantan FC, salah satu klub dengan sejarah besar di Malaysia yang ingin merekrut Natanael,” kata Muhammad Ridho.

Bahkan, Ridho menyebut tidak ada sedikitpun penyesalan saat pemain serang masa depannya itu meninggalkan Sulut United yang juga mulai bersiap menyambut Liga 2 2021.

“Kami merasa bahwa melepas Natanael untuk bermain di sana merupakan tindakan yang sangat tepat untuk kemajuan . . . Gabung . . . karirnya. Apalagi jadwal Liga 2 2021 juga belum pasti,” kata Ridho.

Setelah resmi meninggalkan Sulut United, Natanael Siringoringo terlebih dahulu akan menyelesaikan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sebelum bergabung dengan skuat Kelantan FC.

 

x

Check Also

Indra Sjahfri Lontarkan Pernyataan Kontroversi, Dua Pemain Naturalisasi Bereaksi

Jakarta – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversi terkait naturalisasi ...