Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Muda Rumania Incaran Milan Memang Ingin Berkarir di Serie A

Pemain Muda Rumania Incaran Milan Memang Ingin Berkarir di Serie A

Milan – AC Milan kabarnya akan segera mendapatkan tambahan amunisi baru setelah wonderkid asal Rumania, Stefan Bodisteanu, mengaku ingin bermain bersama AC Milan di Seria A.

Kabar keinginan Stefan Bodisteanu untuk bergabung bersama AC Milan ini diungkapkan oleh sang agen, Leonid Istrati.

“Stefan (Bodisteanu) ingin bermain di Serie A Italia, di klub terbaik yang ada di sana. Saya sangat yakin jika keinginannya itu bisa tercapai,” kata Leonid Istrati.

“Dia menjadi bidikan banyak klub, tak hanya dari Italia saja. Beberapa klub dari Inggris juga telah menyatakan ketertaikan mereka untuk meminang dirinya,” sambungnya.

Sebelumnya, AC Milan memang diketahui sedang meminati Stefan Bodisteanu. Rossoneri bahkan telah mengiriman pemandu bakatnya untuk melihat langsung bagaimana performa pemain yang baru berusia 18 tahun ini.

Stefan Bodisteanu sendiri diklaim merupakan bakat terbesar Rumania saat ini. Ia ke dalam daftar 60 pemain . . . Gabung . . . terbaik kelahiran tahun 2003 versi The Guardian.

Gelandang serang FC Viitorul ini bisa menjadi pengganti Hakan Calhanoglu di masa yang akan datang.

Kontrak Stefan Bodisteanu bersama FC Viitorul diketahui akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Bila sabar menunggu hingga akhir musim ini, AC Milan bisa membawanya secara gratis.

Stefan Bodisteanu sendiri diketahui telah bermain di empat laga bersama FC Viitorul di Liga Rumania, dengan mencatatkan 1 assist.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...