Home > Berita Liga Italia > Pemain Muda Club Brugge Incaran Milan dan Lazio Ingin Hijrah Ke Luar Negeri

Pemain Muda Club Brugge Incaran Milan dan Lazio Ingin Hijrah Ke Luar Negeri

Di tengah-tengah gosip tentang minat dari raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Lazio, gelandang dari Club Brugge, Charles De Ketelaere sudah mengaku punya ambisi untuk menjajaki kemampuan di luar negeri.

Remaja sarat bakat ini sudah gemilang di Pro League pada musim lalu serta aksi yang impresif sudah berlanjut sehingga ia berhasil untuk merangkai cap pertama dalam Belgia pada November tahun lalu.

De Ketelaere juga sudah dilaporkan dibanderol dengan mahar sebesar €25 juta dan masih terikat dengan kontrak dari Brugge hingga Juni 2023.

“Jujur saja, saya punya mimpi bermain di luar negeri, tetapi saya tidak perlu melakukan itu sekarang,” ujar bintang berusia 19 tersebut di Krant van West-Vlaanderen.

“Saya akan selalu mengambil keputusan yang sehat. Hanya ambisi olahraga yang dihitung. Anda selalu ingin meningkat.”

“Hingga sekarang belum ada rencana karier yang pasti. Sejumlah klub asing telah memperlihatkan minat tetapi jika . . . Gabung . . . pada akhirnya saya mengambil sikap bertahan di Club Brugge hingga tiga tahun ke depan, saya juga akan sangat bahagia.”

Di usia yang masih muda, De Ketelaere kini telah mencatatkan 50 kali pertandingan untuk klub serta sekarang berstatus sebagai prospek terbesar tim.

Tahun lalu dia juga sudah menempati peringkat lima dalam pemilihan Sepatu Emas dalam Belgia, penghargaan pemain terbaik di negara tersebut.

Akan tetapi, seperti halnya Thorgan Hazard dan Youri Tielemans, De Ketelaere berhasil menyambar predikit Pemain Muda terbaik.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...