Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Arema Akui Banyak Mendapat Tawaran Dari Klub Lain

Pemain Muda Arema Akui Banyak Mendapat Tawaran Dari Klub Lain

Kabar pemain berusia 19 tahun, Titan Agung Bagus Fawwazi, yang secara diam-diam menjalin kontak dengan klub lain sempat membuat Arema FC naik pitam. Pasalnya, Arema FC merasa saat seperti ini adalah kondisi di mana klub harus mulai membangun lagi tim etelah terhantam pandemi.

Kejadian ini dianggap Arema sebagai suatu tindakan tidak sopan karena tidak melihat kesulitan pihaknya dalam menyusun skuad. Singo Edan mengaku masih ingin menggunakan jasa pemain yang merupakan hasil didikan akademi sendiri ini untuk kompetisi musim 2021.

Kemarahan Arema FC ini sebelumnya tidak mendapatkan tanggapan dari sang pemain, kemungkinan Titan belum mendengar kabar ini. Tapi, baru-baru ini Titan Agung akhirnya buka suara soal rumornya yang dianggap diam-diam berencana tinggalkan Arema FC.

Pemain yang juga anggota timnas U-19 Indonesia ini mengatakan dirinya tidak tahu apa-apa. Menurutnya semua yang terjadi saat ini yang sampai ke telinganya masih belum jelas. Pasalnya, kompetisi sepak bola sendiri masih belum ada kejelasan sampai detik ini kapan sekiranya akan dimulai.

“Saya belum tahu bagaimana, semuanya belum jelas. Liganya saja . . . Gabung . . . belum jelas,” kata Titan dikutip dari Surya Malang.

Walau tidak mau membenarkan kabar mengenai dirinya yang jalin kontak dengan klub di luar Arema FC, sang penyerang juga tidak menampik sekarang ini dirinya didekati banyak klub. Tapi, Titan Agung tidak menyebutkan dengan detail klub mana yang sedang mendekatinya saat ini, dari Indonesia atau klub luar.

“Memang banyak tawaran dari klub lain untuk bergabung,” kata Titan Agung Bagus.

Titan Agung sebelumnya sempat punya kesempatan untuk bermain di Piala Dunia U-20 bersama timnas U-19 Indonesia. Tapi, kesempatan ini sirna setelah FIFA memutuskan untuk menunda Piala Dunia U-20 sampai tahun 2023 mendatang.

 

 

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...