Home > Garuda Select > Pemain Garuda Select Ini Ingin Berkarir di Eropa Seperti Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Pemain Garuda Select Ini Ingin Berkarir di Eropa Seperti Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Pemain Garuda Select, Fernando Pamungkas bertekad untuk ikuti jejak dua terdahulunya yang sukses tembus tim Eropa. Kedua pemain itu adalah Brylian Aldama dan Bagus Kahfi. Seperti diketahui, Brylian Aldama saat ini tengah berkarier di HNK Rijeka dan Bagus Kahfi di FC Utrecht.

Keduanya menjadi alumnus Garuda Select yang sukses berkarier di Eropa. Bahkan keduanya sempat satu tim di Garuda Select bersama Fernando Pamungkas. Untuk itu, bergabung dengan Garuda Select merupakan jalannya untuk meraih mimpi berkarier di Eropa. Selain itu, ia juga ingin memperkuat timnas Indonesia di kemudian hari.

“Menurut saya Garuda Select adalah jalan yang sangat berharga untuk bisa berkarier di Eropa, terbukti dengan Bagus yang baru bergabung dengan FC Utrecht dan Brylian yang akan bergabung bersama HNK Rijeka di Kroasia.”

“Saya ingin bisa menjadi seperti mereka bermain di klub Eropa dan memperkuat Tim Nasional Indonesia,” harapnya seperti dikutip dari laman resmi Garuda Select, Jumat (12/2/2021).

Pemain asal Surabaya itu merasa beruntung dapat kembali memperkuat Garuda Select. Pasalnya ia merupakan salah satu pemain yang kembali dipanggil memperkuat Garuda Select . . . Gabung . . . pada musim ketiga ini. Dengan dirinya bergabungnya ke Garuda Select, Fernando Pamungkas merasakan manfaat yang banyak dari program pengembangan bakat itu. Rasa bangga pun tak bisa ditutupi oleh Fernando Pamungkas.

“Saya merasa beruntung karena bisa kembali bergabung dengan Garuda Select.”

“Sepanjang musim kemarin saya merasakan perkembangan baik dari segi fisik, teknik, dan pemahaman taktik.”

“Menurut saya, bisa kembali bergabung di musim ketiga menjadi kebanggaan dan kesempatan bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan,” katanya.

“Tidak hanya itu, saya bersyukur karena selama mengikuti Garuda Select saya juga merasakan perkembangan di kehidupan sehari-hari.”

“Hidup di luar negeri jauh dari keluarga membuat saya menjadi lebih mandiri dan percaya diri,” katanya.

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...