Home > Garuda Select > Pemain Garuda Select III Gelar Turnamen FIFA 21 Untuk Usir Kebosanan

Pemain Garuda Select III Gelar Turnamen FIFA 21 Untuk Usir Kebosanan

Pemberlakuan karantina wilayah di Inggris membuat latihan program Garuda Select III berjalan kurang maksimal. Para pemain pun sekarang memiliki waktu luang yang lebih banyak dari jadwal biasanya. Untuk mengisi kekosongan waktu libur, Hokky Caraka dan rekan-rekan selalu berputar otak untuk menghilangkan kebosanan.

Para pemain dibekali beberapa alat musik dan konsol gim Playstation. Baru-baru ini, para pemain Garuda Select III sering mengadakan turnamen gim FIFA 21. Selain dijadikan sebagai penghilang kejenuhan, kegiatan ini juga berfungsi mempererat keakraban sesama pemain.

Tapi, tidak semua pemain turut andil karena penerapan protokol kesehatan yaitu jaga jarak. Sehingga turnamen FIFA 21 hanya diikuti oleh delapan orang. Nantinya akan ada kloter tunamen diantara pemain-pemain yang lain di waktu lain.

Turnamen edisi kali ini dimenangkan oleh Faiz Maulana yang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Hokky di final dengan skor tipis 4-3.

“Senang bisa menang karena dari babak awal lawannya berat-berat dan selalu menang tipis sampai ke final. Pertandingan paling berkesan tentu di final melawan Hokky (Caraka),” kata . . . Gabung . . . Faiz.

“Awalnya dia meremehkan saya, tapi akhirnya saya bisa menang memakai Liverpool melawan Hokky yang menggunakan Bayern Muenchen,” katanya.

Menariknya, pemenang berhak mendapatkan trofi bergilir. Trofi itu akan direbutkan kembali pada turnamen yang akan datang. Sementara itu, Faiz mengaku tidak berkecil hati harus kalah di pertandingan final. Ia justru bahagia karena bisa menyegarkan pikiran.

“Sebenarnya bukan meremehkan Faiz, saya kira tadi awalnya akan melawan Frezy di final. Tapi ternyata Faiz yang menang,” kata Hokky.

“Walaupun kalah, saya tetap senang karena ini sekaligus buat refreshing menyegarkan pikiran sebelum nanti kami semua mulai latihan lagi,” katanya lagi.

 

 

 

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...