Home > Berita Liga Spanyol > Pemain Buruan Duo Milan Tampil Apik Bersama Sevilla

Pemain Buruan Duo Milan Tampil Apik Bersama Sevilla

Sempat jadi rebutan dua klub Liga Italia, Inter dan AC Milan, penyerang gaek asal Argentina, Papu Gomez sudah berhasil jalani debut manis bersama dengan Sevilla musim ini.

Nama Papu Gomez sendiri sebelumnya memang sudah menjadi perbincangan hangat sepanjang bursa transfer musim dingin lalu. Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun ini sudah diperebutkan banyak klub setelah isu kepindahannya dari Atalanta tersebar.

Dari sekian banyak klub yang berminat, Inter dan AC Milan menjadi dua tim yang paling gencar untuk bisa mendapatkan tanda tangan eks Metalist Kharkiv ini.

Bahkan, kedua tim sekota tersebut juga saling mengklaim telah mendapat persetujuan resmi dari sang pemain.

Namun hingga jendela transfer ditutup, tidak satupun pihak dari Inter dan AC Milan yang berhasil mendatangkan Papu Gomez. Justru wakil Liga Spanyol, Sevilla, yang sukses merekrut Serie A Best Midfielder musim 2019/20 itu.

Dari keterangan lama klub disebutkan, bahwa pemain bernama lengkap Alejandro Darío Gómez ini sudah menandatangani kontrak selama tiga musim atau hingga bulan Juni tahun 2024 mendatang di Sevilla.

Resmi mentas di Liga Spanyol, Papu Gomez pun langsung menjalani laga debut bersama dengan Sevilla dengan menghadapi Almeria di ajang Copa del Rey pada Rabu (03/02/21) lalu.

Bermain sebagai starter, Papu . . . Gabung . . . Gomez sudah berhasil membawa Sevilla meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Los Nervionenses dicetak oleh Lucas Ocampos pada menit ke-67’.

Meski tidak berkontribusi dalam hal gol maupun assists, namun penampilan Papu Gomez di laga debut bersama Sevilla kemarin mendapat banyak sanjungan termasuk dari sang pelatih, Julen Lopetegui.

Melansir dari laman resmi klub, Lopetegui merasa sangat senang dengan performa debut Papu Gomez. Dirinya menyebut, bahwa kualitas Gomez jelas terlihat meski sang pemain sempat absen lama dari kompetisi resmi.

“Itu adalah debut yang positif, saya pikir tidak mudah bermain setelah menghabiskan satu setengah bulan tanpa pertandingan resmi,” kata Lopetegui.

“Dia telah menunjukkan dia merasa baik selama latihan dan saya pikir pertandingan malam ini menarik. Dia membantu kami saat berada di lapangan,” tambahnya.

x

Check Also

Mau Dibuang Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Mau Balikan Sama Mantan

Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona sampai saat ini masih belum jelas. Griezmann diprediksi akan ...