Home > Berita Liga Inggris > Pemain Buangan Arsenal Mengaku Makin Nyaman Perkuat Arsenal

Pemain Buangan Arsenal Mengaku Makin Nyaman Perkuat Arsenal

Martin Odegaard untuk pertama kalinya bermain sebagai starter untuk Arsenal pada duel melawan Leeds United akhir pekan lalu. Hasilnya cukup memuaskan, The Gunners menang dengan skor 4-2. Odegaard sebelumnya hanya bermain sebagai pengganti.

Wajar, dia sudah lama tidak merumput semasa membela Real Madrid, sebelum akhirnya memilih pergi ke Arsenal. Performanya pun belum mencapai level terbaik, tapi setidaknya Odegaard merasa Arsenal adalah rumah barunya. Dia nyaman bermain dan berlatih untuk The Gunners.

Odegaard mungkin dianggap sebagai pembelian dadakan, tapi bukan berarti kualitasnya buruk. Dia dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Setelah merasakan pengalaman pertamanya sebagai starter, plus membantu Arsenal menang, gelandang Norwegia ini mengaku mulai nyaman bermain di Premier League dan Arsenal.

“[Premier League] sedikit berbeda, tapi saya kira saya beradaptasi dengan cukup baik,” kata Odegaard di laman resmi Arsenal.

Odegaard mengakui kalau dia butuh . . . Gabung . . . waktu beradaptasi dengan gaya sepak bola baru di liga baru, tapi sejauh ini semuanya berjalan lancar. Dia sangat terbantu dengan keberadaan pemain-pemain Arsenal.

“Cara mereka menyambut saya dalam tim, rekan-rekan setim saya, dan cara mereka memperlakukan saya, juga pelatih dan semua orang di klub. Mereka membantu saya sejak menit pertama,” kata Odegaard.

“Saya merasa sangat nyaman dan menjadi bagian dari tim. Jadi mudah bagi saya masuk ke tim ini karena cara mereka memperlakukan saya,” katanya.

 

 

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal ...