Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pemain Buangan AC Milan Kini Dilirik Juventus

Pemain Buangan AC Milan Kini Dilirik Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, saat ini sedang mencari tandem terbaik bagi striker bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya Si Nyonya Tua sangat beruntung bisa mendapatkan Ronaldo pada 2018 lalu dari Real Madrid. Karena meski usianya sudah mencapai 36 tahun namun ketajamannya di lapangan masih tidak berkurang.

Namun demikian, Ronaldo kini tidak bisa bekerja sendiri. Ia membutuhkan tandem sepadan yang mampu mengimbanginya.

Juventus sebenarnya sudah memiliki tiga nama pemain sebagai pilihan untuk tandem bagi Ronaldo. Mereka adalah Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Dejan Kulusevski.

Dari ketiga nama itu, mungkin Alvaro Morata yang dianggap paling bisa mengimbangi kemampuan Ronaldo. Meksi tak jarang performa Morata juga turun di bawah standar sehingga Ronaldo seakan bermain sendiri di depan.

Karena itu, Juventus diprediksi akan mulai mencari striker baru yang akan diboyong ke Turin pada bursa transfer berikutnya. Salah satu nama yang mulai santer disebut-sebut yakni mantan pemain AC Milan, Andre Silva.

Nama Andre Silva memang sempat dibuang oleh AC Milan, namun striker berusia 25 tahun ini tampil impresif bersama Frankfurt di Bundesliga Jerman.

Dari 22 laga yang telah dijalaninya bersama Frankfurt di semua ajang musim ini, Andre Silva mencatatkan 19 gol dan 5 assist. Catatan inilah yang membuat Juventus tertarik memboyong Andre Silva.

Bila Juventus membujuk sang striker dengan iming-iming menjadi tandem Ronaldo, tentu saja Andre Silva akan setuju. Apalagi Ronaldo merupakan seniornya di Timnas Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Trofi Piala Super Italia Jadi Pembuktian Pirlo Untuk Para Pengkritik

Turin – Juventus berhasil mengangkat trofi Piala Super Italia tahun ini setelah di final mengalahkan ...