Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Pemain Berdarah Yunani Ini Ingin Cari Tantangan di Indonesia

Pemain Berdarah Yunani Ini Ingin Cari Tantangan di Indonesia

Rencana akan dimulainya kompetisi Liga 1 musim ini pada Mei atau Juni 2021 diawali dengan turnamen pramusim Piala Menpora pada 20 Maret – 25 April mendatang.

Adanya gambaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu diselenggarakan lagi membuat para pemain semringah. Dikarenakan, setahun tanpa kompetisi membuat pemasukan menjadi minim.

Yang menarik disini, tidak hanya pemain lokal yang bergairah dengan menanti tawaran atau mencari klub di Liga 1, tetapi juga legiun asing.

Para agen pemain asing yang ada di Indonesia mulai kasak-kusuk mencarikan klub buat kliennya. Mereka tidak ingin ketinggalan dalam pasar pemain.

Ditambah lagi banyaknya pemain asing di Liga 1 sudah pergi. Mereka terlanjur tidak betah menunggu kepastian kompetisi di Indonesia.

Regulasi pemain asing musim ini diperkirakan tidak berubah dari Liga 1 2020, masih empat legiun impor, dengan rincian tiga non-Asia, dan satu Asia.

Contoh pemain asing yang ingin mencari tantangan di Liga 1 2021 adalah Evangelos Skraparas. . . . Gabung . . . Pesepakbola kelahiran Jerman berdarah Yunani ini punya keinginan besar untuk beredar di Indonesia.

Sekarang, statusnya adalah pemain bebas transfer. Jadi, tidak perlu ada biaya transfer yang dikeluarkan klub yang ingin merekrutnya.

“Kontrak saya dengan FC Wegberg-Beeck (klub divisi empat Liga Jerman) segera berakhir,” ujar Evangelos Skraparas.

Striker dengan tinggi tubuh mencapai 191 sentimeter ini ingin sekali berkiprah di Indonesia. Apalagi, ia punya modal cukup untuk berkompetisi di Asia Tenggara.

“Saya pernah bermain di Kamboja bersama Viskhara FC dan Quang Nam FC di Vietnam,” imbuh Evangelos Skraparas.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...