Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Asing Persela : “Saya Masih Ingin Bermain di Indonesia”

Pemain Asing Persela : “Saya Masih Ingin Bermain di Indonesia”

Playmaker yang berkebangsaan Brasil, Marcus Vinicius Vidal Cunha, tengah menunggu kabar dari Persela Lamongan tentang perihal opsi perpanjangan kontraknya untuk berlaga dalam Kompetisi Liga 1 musim 2021.

Marquinhos, sapaan karibnya, memang hanya disodori sebuah kontrak berjangka pendek. Oeh tim Laskar Joko Tingkir, dia sudah diikat kontrak selama satu tahun, mulai Maret 2020 hingga bulan Februari 2021.

“Saya masih berstatus pemain Persela Lamongan, karena kontrak sampai Februari. Sebagai profesional, saya memilih tetap berada di sini,” tukas Marquinhos.

Akan ada sebuah pembaharuan kontrak jika tenaganya tetap dibutuhkan oleh tim yang bermarkas di Stadion Gelora Surajaya itu pada Liga 1 nanti. Di sisi lain, Marquinhos juga tetap punya sebuah hak untuk memilih klub lain, jika tawaran tersebut dianggap lebih baik.

“Tapi saya masih ingin bermain di Indonesia. Kalau bisa tetap di Persela,” ujar pencatat 7 gol dan 4 . . . Gabung . . . assist saat berlaga dalam 28 caps bersama Badak Lampung di Liga 1 2019 tersebut.

“Tapi kalau Persela tidak mau, saya mesti mencari klub lain,” kata dia menambahkan.

Pemain yang pada 2014 membela Otelul Galati Rumania itu datang sebagai pelengkap pilar asing tim asuhan Nilmaizar, selain Brian Ferreira (eks Midfielder PSS Sleman).

Keduanya melengkapi keberadaan duet lini serang asal Brasil, Rafael Gomes De Oliveira dan Gabriel do Carmo.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...