Home > Berita Bola > Pemain Argentina Ini Puji Messi Sebagai Pemimpin Tim

Pemain Argentina Ini Puji Messi Sebagai Pemimpin Tim

Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes jadi sosok vital dalam skuad timnas Argentina dalam tiga tahun terakhir. Mereka juga punya hubungan baik dengan Lionel Messi selaku kapten tim. Dalam satu kesempatan, De Paul mendapat pernyataan mengejutkan dari Messi.

De Paul dan Paredes adalah duet Argentina yang dibenci oleh tim lawan karena tampil impresif sekaligus keras, begitu kata La Pulga.

“Messi mengatakan kepada saya dan Paredes kalau kami dibenci oleh kubu lawan,” kata De Paul seperti dikutip dari Mirror.

“Kami merespons dengan bilang kalau kami harus berjuang karena dia tidak bisa melakukannya. Kami pun tertawa,” kata pemain Udinese itu.

Lebih lanjut, De Paul membeberkan kepribadian Messi sebagai pemimpin tim.

“Messi selalu tersedia buat kami sebagai kapten,” kata De Paul.

“Di grup ini terdiri dari pemain muda dan tua. Terkadang kami duduk dan mendengarkan pengalaman dari . . . Gabung . . . pemain yang lebih tua,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Sejak debut di timnas Argentina pada 2018, De Paul sudah terjun bareng Paredes dalam 10 pertandingan kompetitif. Hasilnya adalah mereka membantu Albileceste meraup enam kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Kali terakhir De Paul dan Paredes main satu lapangan adalah sewaktu Argentina melibas Peru 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, 18 November 2020.

 

 

x

Check Also

Kevin

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek ...