Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Tetap Susun Program Meski Belum Ada Pembicaraan Soal Kontrak

Pelatih PSIS Tetap Susun Program Meski Belum Ada Pembicaraan Soal Kontrak

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku belum belum dihubungi oleh pihak manajemen PSIS terkait persiapan Laskar Mahesa Jenar menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Untuk diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan menggelar turnamen Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang, sebagai ajang pemanasan sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

”Kami belum berbicara. Masih belum ada yang menghubungi saya,” kata Dragan Djukanovic, Senin (22/02/2021).

”Terakhir kali kita berbicara sebelum bertemu dengan PSSI. Setelah itu kami tidak berbicara. Jadi saya masih menunggu,” lanjutnya.

Meski demikian, Dragan percaya pihak manajemen PSIS akan segera menghubunginya bila segala sesuatunya sudah beres.

”Kalau sudah siap manajemen pasti akan lapor semuanya,” ucap mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Meski belum ada kejelasan dari pihak manajemen PSIS, namun Dragan mengaku . . . Gabung . . . telah menyiapkan program latihan hingga coaching staff, menjelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Namun tentu saja Dragan tetap membutuhkan komunikasi dengan manajemen sebagai persetujuan terkait program yang akan dijalankan.

”Saya sudah mempersiapkan pelatihan pramusim dan saya telah menyiapkan semua yang kami butuhkan seperti staf pelatih,” jelas Dragan.

”Sekarang saya menunggu manajemen. Karena kita perlu mengkomunikasikan tentang segala hal,” tandasnya.

x

Check Also

Polri Sudah Terbitkan Izin, Ini Respon Pemain Muda PSIS

Semarang – Polri sudah menerbitkan izin resmi bagi penyelenggaraan Liga 1 2021/22, pada Senin (31/5/2021) ...