Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Ingin Tambah Pemain Baru Meski Liga 1 2021 Masih Buram

Pelatih PSIS Ingin Tambah Pemain Baru Meski Liga 1 2021 Masih Buram

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku masih menunggu kepastian jadwal Liga 1 2021.

Meski demikian, Dragan juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi beberapa nama yang diincar bila nanti PSIS Semarang mulai mempersiapkan timnya.

“Kami akan membicarakan tentang komposisi pemain, akan tetapi saya juga mengetahui bahwa mayoritas pemain kami kontraknya masih berjalan,” kata Dragan.

Pelatih yang saat ini masih berada di Serbia ini menjelaskan, akan segera berkomunikasi dengan pihak manajemen PSIS terkait skuad yang akan dipakai pada Liga 1 2021 karena keputusan soal mendatangkan pemain menjadi tanggungjawab manajamen.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari kebijakan anggaran, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana semua klub merasakan kesulitan di sisi finansialnya.

“Saya akan berbicara ke manajemen tentang beberapa pemain yang saya inginkan. Tapi yang utama kita semua butuh kepastian terkait kompetisi, kapan akan segera dimulai,” jelas Dragan.

“Saya rasa finansial tim pasti akan menjadi hal yang dipikirkan juga. Budgeting sangat penting. Kami tentunya juga menghormati . . . Gabung . . . kebijakan manajemen nantinya,” sambungnya.

Dragan juga bertekad tetap akan membawa PSIS bersaing di kompetisi Liga 1 2021 dengan klub-klub besar lainnya, walaupun nantinya kebijakan manajemen berbeda dengan apa yang ia inginkan.

“Yang jelas kami akan bekerja keras untuk membawa tim ini bersaing dengan tim lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengaku masih akan menunggu kepastian perizinan dari pihak kepolisian untuk menggelar Liga 1 2021.

“Kami mau menunggu kepastian kompetisi terlebih dahulu baru membicarakan rencana tim. Tentunya kalau sudah ada kepastian, kami akan segera rapatkan dengan tim pelatih,” tandas Liluk.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Akan Dimulai, Empat Pemain Asing PSIS Mulai Merapat

Semarang – Empat pemain asing PSIS Semarang dikabarkan mulai merapat menjelang akan dimulainya kompetisi Liga ...