Home > Berita Liga Champions > Pelatih Munchen Meyakini Chelsea Bakal Mengejutkan di Liga Champions Musim Ini

Pelatih Munchen Meyakini Chelsea Bakal Mengejutkan di Liga Champions Musim Ini

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick meyakini Chelsea bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini bersama Thomas Tuchel. Chelsea menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions pekan depan. The Blues akan menjalani laga leg pertama di Wanda Metropolitano.
Timo Werner dan kolega masih belum terkalahkan di bawah asuhan Tuchel. Mereka meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi.

Terbaru, Chelsea meraih kemenangan 2-0 dalam ajang Premier League. Hasil itu membuat mereka merangsek ke posisi empat di klasemen sementara. Flick sendiri berhasil mengalahkan PSG asuhan Tuchel di final Liga Champions musim lalu. Pelatih Bayern itu sangat yakin kalau Tuche bisa membawa timnya berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

“Chelsea memiliki potensi besar dalam hal kualitas dan kuantitas,” kata Flick kepada France Football.

“Ini masih tim muda, terutama dalam serangan, dengan banyak pemain bertalenta. Tim ini juga bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini.”

Tuchel berhasil memenangkan banyak gelar selama menangani PSG. Menurut Flick hal itu akan sangat menguntungkan buat Chelsea.

“Dengan Paris-Saint-Germain, Thomas sudah mengumpulkan banyak pengalaman yang akan menguntungkannya di Chelsea,” lanjutnya.

“Dia menerima tantangan ini dengan banyak dorongan dan kemurahan hati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suarez

Atletico Andalkan Suarez Untuk Bongkar Pertahanan Chelsea

Madrid – Atletico Madrid bakal menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions ...