Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pelatih Barito Antusias Mendengar Wacana Turnamen Pramusim

Pelatih Barito Antusias Mendengar Wacana Turnamen Pramusim

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman (Djanur), menyambut positif rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan menggelar turnamen pramusim, sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, PT LIB merencanakan akan menggelar kompetisi pramusim yang akan dilakukan pada 20 Maret hingga 25 April 2021, sebagai ajang persiapan klub menjelang Liga 1 2021, serta bahan evaluasi dalam menerapkan protokol kesehatan.

Nantinya, turnamen pra musim ini akan diikuti oleh 18 tim dari Liga 1 dan 2 tim dari Liga 2, yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

“Sangat setuju dengan turnamen pramusim, sebagai ajang pemanasan lah, apalagi sudah hampir setahun ini tidak ada pertandingan resmi,” kata Djanur.

Terkait rencana ini, Djanur kemudian berharap klub diberi waktu sekitar satu bulan untuk melakukan persiapan sebelum turnamen pramusim dimulai.

“Ya harus persiapan lah, setidaknya minimal satu bulan,” ujar Djanur.

Barito . . . Gabung . . . Putera sendiri saat ini mulai mempersiapkan timnya menyambut Liga 1 2021 dengan memperpanjang kontrak sebagian pemain intinya, seperti Rizky Pora, Bayu Pradana, Kahar Muzakkar, dan pemain asingnya, Cassio de Jesus serta Danilo Sekulic.

Sementara itu, Aleksandar Rakic sepertinya tidak bisa membela Barito Putera saat turnamen pramusim nanti karena striker berusia 34 tahun itu tengah dipinjamkan ke klub FK Krupa yang bermain di Liga Premier Bosnia & Herzegovina.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan ...