Home > Berita Bola > Bola Internasional > Pelatih Ansan Greeners Yakin Dengan Potensi Yang Dimiliki Asnawi Mangkualam

Pelatih Ansan Greeners Yakin Dengan Potensi Yang Dimiliki Asnawi Mangkualam

Jakarta – Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, meyakini pemain barunya, Asnawi Mangkualam Bahar, bisa dengan cepat beradaptasi dan berkembang di kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2).

Meski Gil-sik mengaku belum melihat kemampuan Asnawi Mangkualam secara langsung kecuali lewat rekaman video, namun ia mengaku tak ragu karena Asnawi sudah memiliki modal yang baik.

“Saya baru melihat skill Asnawi melalui video dan mungkin dia tidak bisa mengikuti training camp secara keseluruhan. Akan tetapi, saya sangat memiliki harapan besar untuk Asnawi,” kata Gil-sik, saat diwawancara akun YouTube Sports-G, Jumat (12/2/2021).

“Dia adalah pemain yang memiliki kekuatan fisik serta juga memiliki kelebiihan untuk menyambungkan tendangan bola saat menyerang. Saya rasa dia bisa bermain baik di K-League,” tambahnya.

Sementara itu, Asnawi saat ini masih menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah Korea Selatan terhadap mereka yang datang dari luar negeri.

Diperkirakan Asnawi . . . Gabung . . . baru selesai menjelani karantina mandiri pada 17 Februari 2021 mendatang.

Kemungkinan Asnawi tidak bisa bergabung bersama pemusatan latihan Ansan Greeners yang akan berakhir ada 19 Februari nanti.

Sementara itu, Asnan Greeners akan menghadapi Gimcheon Sangku di laga pekan pertama K-League 2 2021 pada akhir bulan ini.

“Karantina Asnawi berakhir 17 Februari, sedangkan pemusatan latihan (TC) kami selesai 19 Februari. Saya belum tahu apakah akan meminta dia bergabung dengan tim di dua hari tersisa,” tutup Gil-sik.

x

Check Also

Hasil Olimpiade 2020, Pemain Real Madrid Berhasil Bawa Jepang Kalahkan Afrika Selatan

Timnas Jepang U-23 berhasil menaklukkan Timnas Afrika Selatan U-23 di pertandingan pertama Grup A sepak ...