Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Scholes : “Pemain Depan Man United Adalah Ancaman Nyata”

Paul Scholes : “Pemain Depan Man United Adalah Ancaman Nyata”

London – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, terkesan dengan formasi di lini serang Setan Merah musim ini. Scholes melihat semua pemain depan United bisa menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Man United

Kinerja lini depan United memang cukup menjanjikan pada musim 2020/2021 ini. Sebagai bukti, hingga pekan ke-25 Premier League, United telah mencetak 53 gol ke gawang lawannya.

Bruno Fernandes menjadi pemain dengan kontribusi gol paling banyak di United. Pemain 26 tahun itu telah mencetak 15 gol dan 10 assist. Namun, bukan hanya Bruno Fernandes yang membuat Scholes kagum.

“Pemain depan United adalah ancaman yang nyata,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Mason Greenwood makin dewasa, dia masih muda tapi punya banyak permainan yang akan membuat kualitasnya makin terlihat. Dia bisa menjadi superstar,” kata Scholes.

Baca Juga : MU Cetak 3 Gol Lawan Newcastle, Solskjaer Lontarkan Sesumbar

Marcus Rashford juga dinilai makin matang sebagai pemain kunci United. Bukan hanya bisa mencetak gol, pemain 23 tahun juga piawai dalam mengorganisasi serangan balik dengan umpan jauhnya.

“Anthony Martial, oke dia . . . Gabung . . . sedang berjuang untuk mendapat rasa percaya diri, tetapi dia punya kemampuan nyata,” kata Scholes.

Satu nama yang tidak lupa disebut Scholes adalah Edinson Cavani. Pemain 33 tahun memberi dampak yang besar bagi United usai dibeli pada awal musim lalu. Bukan hanya soal teknis, tapi juga mental.

“Bersama Cavani, ada mendapatkan pengalaman, ada banyak pencetak gol di United, bahkan kami belum bicara tentang Bruno Fernandes. Ada gol yang jelas di United,” kata Scholes.

“Paul Pogba terlihat sebagai pemain yang brilian, dia bermain seperti yang kami harapkan. Fred dan Scott McTominay juga melakukan dengan baik, khususnya McTominay,” kata Scholes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...